Pekanbaru

Seluruh Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru Mendadak Tutup, Ada Apa? | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-Seluruh tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru mendadak menghentikan aktifitasnya, Selasa (16/3) dini hari. Hal itu dilakukan setelah datangnya aparat gabungan dari Polri dan TNI.

“Iya, Bang. Tutup. Setengah jam tadi,” ujar salah seorang pedagang yang berjualan di Jalan Teuku Umar dekat MP Club International. Saat ditanya, waktu menunjukkan pukul 01.30 WIB.

Dia mengatakan, tutupnya tempat hiburan itu setelah didatangi pihak kepolisian. “Ada PM (Polisi Militer,red) juga,” singkat pria paruh baya itu.

Pemandangan serupa juga terlihat di Grand Dragon Pub & KTV Pekanbaru. Tempat hiburan yang beralamat di Jalan Kuantan Rata itu juga menghentikan aktivitasnya.

“Sekitar jam 00.30 WIB tadi la (tutupnya),” jawab seorang sekuriti yang ditemui di sana. “Pak Dir langsung tadi yang memimpin,” sambungnya. Kuat dugaan, Dir dimaksud adalah Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Victor Siagian.

“Gabungan, Bang,” lanjut sang sekuriti.

Senada, New Paragon Pub & KTV Pekanbaru juga tutup. Lampu di teras tempat hiburan malam itu sudah padam lewat tengah malam.

Dari informasi yang didapat, tempat hiburan lainnya seperti CE7 di Jalan Cempaka dan RP International di Komplek RBC di Jalan Riau juga menghentikan kegiatannya.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Dirresnarkoba Polda Riau Kombes Pol Victor Siagian saat dihubungi, belum memberikan jawaban.

Sebelumnya, terjadi aksi penembakan yang dilakukan oknum Polri yang bertugas di Sumatra Barat (Sumbar) di lokasi tak jauh dari salah satu tempat hiburan di Pekanbaru. Adapun korbannya adalah seorang wanita yang mengalami luka di pelipis matanya. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/3) dini hari kemarin.

Penulis : Dodi Ferdian



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas