Traveling

Mengintip Perayaan Imlek di New Paragon dan Grand Dragon Pekanbaru – Haluan Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – Imlek tahun ini jatuh pada hari Jumat (12/2). Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menyambut perayaan pergantian tahun etnis Thionghoa ini. Tak terkecuali di Kota Pekanbaru.

Meski masih pandemi Covid-19, tak menyurutkan niat warga dan dunia usaha untuk memeriahkan perayaan tersebut. Tentu saja, hal itu tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Seperti yang dilakukan dua tempat wisata malam di Kota Bertuah, New Paragon dan Grand Dragon Pub & KTV. Jauh-jauh hari, tempat hiburan yang berada dalam group usaha yang sama itu, telah berbenah. Seperti apa perayaan Tahun Baru Imlek di sana, mari kita intip persiapannya.

 

New Paragon Bernuansa Merah

Mengusung tema ‘Red Party’, penampakan New Paragon diyakini akan bernuansa merah. Setiap sudah ruangan akan dihiasi ornamen dengan warna tersebut, termasuk pub.

Dikatakan Syafril, pihaknya sengaja mengusung tema tersebut mengingat perayaan Imlek memang identik dengan dengan warna merah. Sejumlah lampion telah terpasang, begitu juga dengan ornamen lainnya.

“Kita memilih tanggal 11 (Februari 2020), untuk memeriahkan Imlek. Segala persiapan, itu untuk menyambut tahun baru Imlek,” ujar SPV Pub New Paragon itu, Selasa (9/11).

Dalam event tersebut, tempat usaha yang beralamat di Jalan Syarif Qasim Pekanbaru itu akan menghadirkan seorang Female Disk Jockey (FDj) Yuvitha. Selain itu, sejumlah talent lainnya juga akan unjuk kebolehan dalam event tersebut.

“Akan ada juga penampilan Resident DJ. Seperti DJ Olla, DJ Yudhi KT dan DJ Zaki. Home band Next Episoda dari Bandung juga akan ambil bagian,” tambah Marketing Program & Event New Paragon, Boel Samudra.

“Semua talent dan karyawan juga akan mengenakan pakaian dengan dominasi warna merah,” sambung Pub Captain, Wanto Jarwo.

 

Grand Dragon Hadirkan DJ Asal Jakarta

Senada, Grand Dragon juga telah mempersiapkan diri guna menyambut Imlek. Setiap sudut ruangan telah dipercantik dengan ornamen khas Imlek.

Berbeda dengan New Paragon, Grand Dragon memilih menghadirkan DJ asal Jakarta untuk memeriahkan event tersebut. Dia adalah DJ Ririn Olivia.

“Pihak mereka (DJ Ririn,red) telah mengkonfirmasi kehadiran. Insya Allah, DJ Ririn akan tampil pada event yang digelar pada hari Kamis (11/2) mendatang,” ungkap Farid Setiawan selaku Assistant Manager Grand Dragon.

Guna bisa menikmati suguhan spesial itu, pengunjung hanya dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp100 ribu saja. Selain itu, juga disediakan berbagai paket minuman dan makanan dengan harga yang sangat terjangkau.

“Suguhan spesial ini sengaja kami berikan untuk memanjakan Dragon Lovers, khususnya untuk menyambut Tahun Baru Imlek,” ungkap Supervisor Pub Grand Dragon, Darmin Rangkuti.

 

Terapkan Prokes yang Ketat

Kendati menggelar event, pihak New Paragon dan Grand Dragon memastikan akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti membatasi jumlah pengunjung, penggunaan masker dan cuci tangan.

“Bagi yang ingin datang, agar jauh-jauh hari melakukan reservasi. Karena kita tetap membatasi jumlah pengunjung,” ingat Operational Manager Paragon-Dragon, Zaini Apis.

“3 M harus diterapkan. Jika tidak, kami mohon maaf, pengunjung tidak diperbolehkan masuk,” tegas pria yang akrab disapa Apis Macho itu.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas