Hukum

Densus 88 Kembali Tangkap Delapan Teroris di Jawa Timur, Total Sudah 20 – Haluan Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, SURABAYA-Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri berhasil menangkap delapan orang terduga teroris di Jawa Timur (Jatim). Penangkapan itu dilakukan dalam dua hari, Senin (1/3) hingga Selasa (2/3).

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyebut penangkapan itu dilakukan pada tiga daerah sekaligus, yakni Surabaya, Malang dan Bojonegoro.

“Yaitu itu di Surabaya, kemudian di Malang dan Bojonegoro,” kata Gatot, Selasa (2/3).

Gatot merinci delapan terduga teroris, dua di antaranya berasal dari Surabaya, dua di daerah Malang dan empat di Bojonegoro.

“Di daerah Surabaya, Densus 88 mengamankan dua orang. Di daerah Malang mengamankan dua orang terduga teroris. Begitu juga di Bojonegoro, diamankan empat orang terduga teroris,” ucapnya.

Gatot mengatakan, penangkapan delapan terduga teroris tersebut merupakan perkembangan dari 12 tersangka yang ditangkap Densus 88 di Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan Mohawkto, akhir Februari lalu.

“Dari 12 tersangka kemarin, dan sekarang diamankan lagi ada 8 maka total semuanya hampir 20 orang yang diamankan,” tambahnya.

 

 

Sumber: cnnindonesia.com





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas