Bengkalis

Ediswan Pimpin Kepengurusan Solok Saiyo Sakato Dumai – Haluan Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, DUMAI-Pj Wali Kota Dumai yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H Herdi Salioso menghadiri acara Pelantikan Kepengurusan Solok Saiyo Sakato (S3) bertempat di Balai Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh pada Sabtu 6 Februari 2021 Pagi.

Selain Pelantikan kepengurusan Solok Saiyo Sekato ini juga dibarengi dengan pelantikan Bundo Kanduang Solok Saiyo Sakato (BK-S3) dan Pemuda Solok Saiyo Sakato (P-S3) masa bhakti tahun 2020-2025.

Kepengurusan S3 diketuai oleh Ediswan, Sekretaris, Yosfider Gumanti, dan Bendahara; H Helmen. Untuk kepengurusan BK-S3 diketuai oleh Riri Selvia, Sekretaris, Amelia Contesa dan untuk Kepengurusan P-S3 diketuai oleh Ade Adrian Nurman dan Hendra sebagai Sekretaris.

Sekda Dumai Herdi Salioso berikan sambutan

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Dumai mengucapkan permohonan maaf kepada tamu undangan karena Pj Wali Kota Dumai belum bisa hadir pada acara pelantikan ini dikarbakan adanya kegiatan lain.

Pada kesempatan ini, beliau mengucapkan tahniah atas pelantikan kepengurusan S3, BK-S3, dan P-S3 yang baru saja dilantik untuk masa jabatan 2020 – 2025.

“Selamat dan sukses kepada pengurus S3, BK-S3, dan P-S3. Mari kita bersama sama bersinergi dan bersama-sama mendukung program-program Pemerintah Kota Dumai, demi terwujudnya Kota Dumai yang lebih baik kedepan,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut , Bupati Solok beserta Istri, Wakil Walikota Dumai Terpilih, Ketua DPRD Kota Dumai, IKMR Dumai, IWMR Dumai, IPMR Dumai, dan Tamu Undangan.(infotorial)





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas