Bengkalis

Kita Tunggu SK Fisiknya Dulu Baru Pelantikan – Haluan Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-Pemerintah Provinsi Riau, baru mendapatkan informasi Penjabat Walikota Dumai, telah dikeluarkan oleh Mentri Dalam Negri (Mendagri). Dan di informasikan Pj yang ditunjuk oleh Mendagri Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jonli.

Kepala Biro Pemerihtahan dan Adminstrasi, Sudarman, mengatakan, pihaknya belum mendapatkan surat resmi dari Mendagri, penunjukan Jonli sebagai Pj Walikota Dumai. Namun ia baru mendapatkan informasi Jonli memang ditunjuk sebagai Pj Walikota.

“Kita masih menunggu surat resminya, berapa nomor suratnya, tanggal berapa keluarnya. Kita butuh bukti fisiknya, kalau sudah ada fisinya barulah bisa dilakukan pelantikan. Infonya memang yang tadi disebutkan Pj Wako Dumai, kita klarifikasi dulu,” kata Sudarman.

Dijelaskan Sudarman, jabata Pj Walikota Dumai ini akan berakhir pada tanggal 17 Februari 2021, sesuai dengan Akhir Masa Jabatan (AMJ) Walikota dan Wakil Waikota Dumai. Walaupun hanya menyisakan lebih kurang jabatan 3 minggu lagi, namun perlu ada pelantikan Pj Wako Dumai jika sudah keluar SK nya.

“Memang masa jabatan Pj Wako lebih kurang tiga minggu. Tapi tetap perlu ada pelantikan jika sudah ada SK nya. Pj Wako Dumai bisa menjalankan tugasnya dengan sisa waktu masa jabatan sampai pelantikan Walikota Dumai terpilih,” kata Sudarman.

 

 

 

Reporter: Nurmadi





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas