Politik

Alfedri-Huznie Merza Raih Suara Terbanyak di Pilkada Siak, SADAR Terendah | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, SIAK – Pasangan nomor urut 2, Alfedri-Huznie Merza memperoleh suara terbanyak di pemilihan kepala daerah di Kabupaten Siak menurut perhitungan sementara KPU Provinsi Riau.

Pasangan SAH ini meraup suara sebesar 58,6 persen, disusul Pasangan H Said Arif Fadilah-Sujarwo (PAS) 27,2 persen, dan di urutan terakhir Pasangan Sayed Abu Bakar Asegaf-Reni Nurlita (SADAR) sebesar 14,2 persen.

Jufrizal mengatakan, pihaknya mengucapkan syukur atas kemenangan pasangan Alfedri-Huznie. Kemenangan ini tidak lepas dari kontribusi masyarakat Kabupaten Siak yang telah menyalurkan hak suara pada pilkada serentak tahun ini.

“Kemenangan Alfedri-Husni merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Siak,” ujar Ketua Tim Relawan SAH, Rabu (9/12) malam.

Juprizal berharap, paslon lainnya bisa legowo menerima hasil akhir dari kontestasi ini. Perbedaan dan perselisihan yang ditemui selama pelaksanaan tahapan pilkada merupakan bumbu demokrasi yang menjadikan kita lebih cerdas lagi untuk ke depannya.

“Mari sama-sama kita bergandeng tangan untuk mendukung program kerja Bupati Siak terpilih guna kemajuan Kabupaten Siak ke depannya,” imbuh Juprizal.

Penulis : Eka Buana Putra
Editor : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas