Hukum

Beredar Video Illegal Loging di Siak, Jajaran Polres Siak Langsung Ke TKP dan Hasilnya | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, SIAK – Dengan beredarnya video dugaan kegiatan Ilegal loging yang dikirim di group watshapp Humas Polres Siak oleh salah satu wartawan yang didapat dari masyarakat beberapa hari ini, jajaran Polres Siak langsung datangi TKP sesuai dengan yang ada di Vidio itu.

Hal ini disampaikan Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SH.SIK MIK melalui Kasat Reskrim Siak AKP Noak Pembina Aritonang Sik langsung memerintahkan Kanit 3 Tipiter yang dipimpin oleh Ipda Dendy Gusrianto yang bekerjasama dengan Kanit Reskrim Polsek Bungaraya Ipda Musa H Sibarani bersama anggota nya langsung menelusuri sepanjang kanal sekunder 9 di Kampung Tuah Indrapura, Kecamatan Bungaraya, Minggu (06/12/2020).

Setelah mendatangi TKP, di sepanjang kanal Sekunder 9 di Kampung Tuah Indarapura ini, pihak Polres Siak beserta masyarakat dan awak media tidak menemukan kegiatan Ilegal loging tersebut, dari mulai Dam 1, Dam 2, sampai Dan 3 keperbatasan kanal sungai antara Siak dan Bengkalis satupun tak dijumpai kegiatan Ilegal logging.

Salah seorang masyarakat Tuah Indrapura, berinisial S dan Y yang tidak mau disebutkan namanya, menyampaikan kepada awak media bahwa dalam beberapa bulan ini tidak ada melihat kegiatan yang terkait Ilegal loging di kanal seperti yang terlihat dalam video itu.

“Saya tidak pernah melihat kegiatan Ilegalloging disepanjang kanal ini dalam beberapa bulan ini pak, karena saya sering lewat di jalan yang melewati kanal Tuah Indrapura dari Dam 1 sampai Dan 3,” ungkap S dan Y ketika dijumpai di TKP olehh awak media, Minggu (06/12/2020).

Menanggapi hal itu ketika di TKP, Kanit 3 Polres Siak Ipda Dendy Gusrianto, SH ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa, pihaknya sudah menelusuri sungai atau kanal disekunder 9 dari Dam 1 sampai Dam 4 perbatasan Bengkalis, tidak ditemukan kegiatan Ilegalloging.

“Ya, kita sudah bersama awak media juga dan masyarakat tidak menemukan sama sekali BB Ilegal loging seperti yang dilaporkan dalam isi video yang beredar di group Humas Polres Siak” pungkasnya dengan singkat.





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas