Politik

Rapatkan Barisan DPD PAN Kepulauan Meranti Siap Menangkan Heri dan Khozin | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, MERANTI – Rapat Koordinasi Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kepulauan Meranti berlangsung sukses di Balrom AKA Meranti Hotel Selasa (1/12/2020).

Terlihat hadir Ketua DPD PAN Provinsi Riau Drs Irwan Nasir, Sektaris DPD PAN Provinsi Riau, Tengku Zulmizan, Anggota Praksi PAN DPRD Kepulauan Meranti Ardianyah, Fauzi Hasan, Eka, Sopandi, Nirwana dan Seluruh DPC dan Anggota Pengurus PAN

“Kita yang jelas Rakorda ini dalam pemantapan Kemenangan Ery Saputra dan Ustad Khozin nomor urut dua, dengan simpatisan dalam kemenangan PAN di Kepulauan Meranti yang jelas kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan” ungkap Ketua Pelaksana Rakorda Ardiansyah.

Ia mengatakan, dengan adanya pemantapan Rakorda dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik, dan Sanggat lebih baik dalam Waktu akan dekat pemilihan Kepala daerah nantiknya.

Ketua DPD PAN Fauzi Hasan mengatakan bahwa Politik adalah investasi saya yakin bahwa dalam melaksanakan kegiatan kemenangan pasangan calon yang kita usung dari PAN

“Semangat kita dalam memenangkan calon yang akan di Pilih oleh partai amanat Nasional (PAN),dalam memenangkan PAN di Kepulauan Meranti,” ujar Fauzi Hasan.Sektaris DPD PAN Riau Tengku Zulmizan mengatakan bahwa dalam Rakorda ini, dalam pelaksanaan kegiatan Pemilukada dan mensukseskan pilkada di Kepulauan Meranti.

“Kami DPW mempunyai tugas khusus dalam memenangkan pilkada 9 mengikuti Pilkada ada 7 Kader PAN kita dan harus kita tunjukkan dalam kemenangan partai PAN,” ungkap Tengku Zulmizan.

Ia mengatakan, bahwa amanah yang di berikan oleh kita harus memenangkan calon kita kedepannya dan kita memenangkan calon kita kedepannya.

“Kita harus mempertahankan Marwah kita dalam kemenangan PAN dalam memenangkan Eri dan Khozin dengan nomor urut dua” ungkap Tengku Zulmizan.

Ia berharap, kalau ada Pengurus kita tidak solid, bahwa kita berkhianat dalam memenangkan Marwah kita dalam suatu kemenangan kita kedepannya.
dan kita harap kita solid dalam kemenangan dan rapatkan barisan

“Kita harus mempunyai target kita, harus menang kemenangan kita kedepanya Sanggat berpengaruh dalam pemilihan berikutnya dalam menunjukkan Marwah kita kedepannya,” ungkap Tengku Zulmizan.

 

 

Reporter: Nurokhim





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas