Politik

Sudah Berbuat dan Membangun Rohil, Annas maamun Ajak Warga Rohil Pilih Suyatno- Jamiludin | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, ROKAN HILIR- Mantan Bupati Rokan Hilir (Rohil) dan juga Mantan Gubernur Riau H Annas Maamun mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat rohil untuk memilih pasangan H Suyatno- Jamiluddin.

“Pak Yatno sudah berbuat dan sudah membolo negeri rohil ko… Rumah beliau ko udah di Bagansiapiapi, pasti dio lebih peduli dengan rohil. Mari kito pilih dio lagi insyaallah Rohil akan maju lagi, ” Ungkap H Annas Maamun di dampingi putranya Noor Charis Putra kepada Riaumandiri. Id – Haluan Riau. Co Minggu (29/11/2020)

Apalagi, kata Annas maamun saat ini sudah terbukti semua program saya dahulu sudah dilanjutkan pembangunan oleh Pak Suyatno seperti jalan lintas Pesisir, jalan lintas Sinaboi. Program Rumah Layak Huni yang saat ini terus dibangun oleh pak Suyatno. Rumah untuk para nelayan juga sudah dibangun. Ini merupakan bentuk kepedulian beliau yang sudah terbukti dan teruji.

“Yang lamo yang Iyo nyo.. Sekali lagi saya mengajak pilih aja Suyatno-Jamiludin. No urut 2 , ” Ajak H Annas

Selain Annas Maamun salah satu putra H Annas maamun, Noor Charis Putra juga mengajak masyarakat rohil memilih paslon no 2 , Suyatno- jamiluddin (SUDIN)

“Kami sekeluarga sudah bulat dan kompak serta mendukung memilih pak suyatno untuk memimpin Rohil kedepan. Lanjutkan aja. Pilih no 2 udah jelas terbukti dan teruji, ” Urai noor charis Putra yang akrab disapa mpoy in

Sementara itu H Suyatno mengaku bahagia dan bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh pak Annas Maamun dan keluarga

“Alhamdulillah atas dukunganya. Jika dipercaya kembali memimpin Rohil, saya akan minta pak Annas untuk bersama sama membangun rohil. Sarannya sangat kita butuhkan untuk membangun kampung rokanhilir ini. Mari bersama sama membangun negeri ini, ” Pungkas Suyatno.

 

 

Reporter: Joni Saputra





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas