Pekanbaru

Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Ditempat | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – Polisi masih menyelidiki kenderaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor di Jalan Siak II tadi malam.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, Senin (30/11), menyebutkan bahwa kenderaan tersebut diyakini sejenis bus.

Peristiwa tabrak lari itu terjadi pada Sabtu (30/11) sekira tengah malam, akibatnya pengendara sepeda motor jenis Kharisma meninggal ditempat.

Korban bernama Manto Simamora (30) yang merupakan warga Jalan Siak II Pergudangan Ban Bola Mas Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai itu mengalami luka serius di bagian kepala.

“Yang terlibat dalam kecelakaan itu sepeda motor jenis Kharisma dan satu unit kenderaan bus jenis dan nopolnya tidak diketahui,” kata Emil.

Berdasarkan keterangan saksi, jelas Emil, kenderaan bus tersebut melaju dari arah utara menuju ke selatan, sesampainya di TKP bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh korban.

Ketika itu, korban yang mengendarai sepeda motor jenis Kharisma warna hitam dengan Nopol BM 2487 TN melaju didepan bus tersebut dengan arah yang sama.

“Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Arifin Ahmad,” tukansya.

 

 

Reporter: Akmal





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas