Politik

Partai NasDem Bedah Rumah Warga di Meranti | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, SELATPANJANG – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Nasional Demokrat ke-9, sejumlah kegiatan sosial digelar di Provinsi Riau. Tak terkecuali di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Di Kota Sagu itu, kader partai besutan Surya Paloh itu melakukan bedah rumah seorang warga. Kegiatan itu dilaksanakan pada Selasa (17/11) kemarin, di Dusun II Air Gemuruh Desa Gogok, Kecamatan Tebing Tinggi.

“Kegiatan ini adalah merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Partai NasDem dalam rangka hari ulang tahun ke-9,” ujar Ketua DPD NasDem Meranti, Jumat (20/11) malam.

Adalah Sujarmi, warga yang mendapat berkah di hari tersebut. Dia diketahui tidak memiliki pekerjaan yang tetap. Di samping itu, dia juga harus merawat adiknya yang dalam keadaan sakit dan mengurus dua orang keponakannya yang masih duduk di bangku sekolah.

Selain Rony, sejumlah pengurus partai juga hadir menyambangi rumah Sujarmi.

“Bedah rumah ini adalah bukti nyata peduli kami dengan masyarakat. Tanpa masyarakat, Partai NasDem tidak ada apa-apanya, dan NasDem terlahir dari masyarakat,” sebut dia.

Dalam kegiatan saat itu, pengurus NasDem Meranti menyerahkan bahan material untuk pembangunan rumah Sujarmi. Selanjutnya akan dilakukan pembangunan.

Turut hadir Sunyoto selaku Kepala Dusun, dan Mas Gito selaku tokoh masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas pedulinya Partai Nasdem terhadap warga kami yang tidak mampu ini. Tak lupa kami ucapkan selamat ulang tahun, semoga Partai NasDem semakin jaya,” kata Sunyoto saat dihubungi terpisah. Ucapan yang sama juga disampaikan Mas Gito.

 

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas