Politik

Tes Kesehatan, Suyatno dan Jamiluddin Sehat | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – Pasangan Calon Bupati Rohil H Suyatno dan Calon Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin yang dikenal dengan Jargon “SUDIN” melakukan tes kesehatan di RS Arifin Ahmad Pekanbaru, Kamis (10/9/2020)

Tes kesehatan jasmani ini yang digelar oleh KPU, merupakan salah satu rangkaian persyaratan untuk bisa maju menjadi peserta pilkada di kabupaten Rokan Hilir.

“Hari ini saya dan pak Jamiluddin jalani tes kesehatan. Dari semua tes hari ini yang dijalani, Alhamdulillah kami berdua dinyatakan sehat wal afiat, “Terang Bupati Rohil H Suyatno kepada wartawan usai pengecekan kesehatan di RS arifin ahmad Kamis (10/9/2020)

Dikatakan Suyatno dengan hasil kesehatan ini baik, tentu dirinya dan Jamiludin akan mengikuti tahapan persyaratan selanjutnya.

“Dengan hasil tes yang memuaskan SUDIN siap bertanding dalam pilkada rohil ini, ” kata Suyatno

H Suyatno yang juga mantan Camat Bagan Sinembah ini menyampaikan ucapan terima kasih atas do’a semuanya sehingga dalam pemeriksaan kesehatan yang dijalaninya bersama Jamiluddin berjalan lancar.

“Terima kasih atas do’a semuanya saya dan jamiluddim telah menjalani tes kesehatan dan dinyatakan sehat. Mari kita sukses pemilukada di Rokan Hilir yang damai, aman dan berkualitas, “pungkas Suyatno.

 

 

Reporter: Joni Saputra





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas