Pekanbaru

Tiket Event DJ LA VS Ricky Malay di New Paragon Nyaris Ludes Terjual | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – Dua disc jockey (DJ) asal Kota Pekanbaru akan tampil bersamaan di New Paragon Pub & KTV Pekanbaru, Jumat (11/9) besok. Baru saja diumumkan, tiket acara sudah hampir ludes terjual.

Dua DJ tersebut adalah DJ LA dan DJ Ricky Malay. Keduanya pernah menorehkan prestasi gemilang pada kejuaraan yang digelar Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI) Daerah Riau pada waktu yang berbeda.

“DJ LA adalah juara ketiga kejuaraan tersebut tahun 2018, dan DJ Ricky Malay juara 1 tahun 2017,” ujar perwakilan Paragon, Boel Samudra, Kamis (10/9).

Kondisi ini menjadi magnet tersendiri bagi penikmat electronic dance music (EDM). Itu dibuktikan dengan hampir habisnya tiket yang disediakan manajemen tempat wisata malam yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Qasim Pekanbaru itu.

BACA : Sukses Gelar Dua Event Sebelumnya, New Paragon Bakal Hadirkan DJ Queena

“Kita tidak menjual banyak tiket. Kita membatasi jumlah pengunjung yang datang, mengingat kondisi saat ini masih Covid-19,” kata Boel.

“Dari tiket yang disediakan, udah hampir habis terjual,” sambungnya.

Selain itu, kedua bintang tamu yang akan tampil pada event yang bertajuk The Mix tersebut diyakini akan menyuguhkan penampilan yang apik. Perpaduan music idealis yang mereka kuasai akan dipadukan dengan music commercial khas Paragon.

“Cuma di Paragon, kita mau gabungkan music idealis dan commercial. Konsepnya nanti dalam bentuk battle. Kita pastikan ini sesuatu yang beda,” yakin Boel seraya mengatakan, talent-talent Paragon juga akan tampil pada acara spesial itu.

“Ada home band, Beby Roots Band, dan Resident DJ,” imbuh Boel.

Ditambahkan Syafril, mengingat terbatasnya tiket masuk, dia berharap kepada warga Pekanbaru yang ingin menyaksikan event tersebut untuk segera melakukan pemesanan. Selain itu, pengunjung yang datang harus mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Pengunjung wajib memakai masker, cuci tangan, dan mengukur suhu tubuh. Itu sudah SOP (standar operasional prosedur,red) tetap kita,” pungkas perwakilan New Paragon lainnya.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas