Pekanbaru

Tergeletak Dipinggir Jalan Pekanbaru, Pria Asal Peranapa Inhu Akhirnya Meninggal | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-Warga Kota Pekanbaru heboh melihat sesosok pria tiba-tiba tergeletak di pinggir Jalan Tuanku Tambusai, tepatnya didepan hotel Lido pada Selasa (8/9) pagi.

Pengendara yang lewat hanya berani melihat dari kejauhan saja, disamping pria itu masih berdiri tegak sepeda motor jenis Honda Supra yang dikendarai nya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kapolsek Sukajadi AKP Hendrizal Gani membenarkan adanya temuan itu.

Setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung menurunkan anggota kelokasi tersebut. Bersama petugas medis, personil kepolisian melakukan evakuasi terhadap pria tersebut.

Petugas berpakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap sebelum mengevakuasi, terlihat menyemprotkan cairan disinfektan pakai tabung kecil ke tubuh dan sekitar pria itu.

“Awalnya dilarikan ke Puskesmas Langsat, dan segera dirujuk ke RSUD Arifin Ahmad untuk diberikan pertolongan medis,” jawab Hendrizal Gani.

Setiba disana, terhadap pria itu dilakukan tes pemeriksaan dugaan terjangkit Covid 19, dan pihak rumah sakit menyatakan negatif terinfeksi Covid 19.

“Yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit, dan masih menunggu hasil visum dari pihak yang bersangkutan,” tegas nya.

Berdasar keterangan dari saksi dilokasi, jelas Hendrizal, dugaan sementara pria itu meninggal karena serangan jantung.

“Korban itu jatuh dari sepeda motornya dan kejang-kejang dan tidak lama langsung diam tidak bergerak. Korban meninggal dengan wajar tanpa ada kekerasan dan diduga meninggal karena serangan jantung,” singkat Hendrizal.

Identitasnya, pria itu bernama Rafidal (54) yang beralamat Nafal RT 001/001 Kelurahan Simelinang Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu.

Reporter: Akmal





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas