Hukum

Tega, Bayi Dibuang Dalam Kardus Hingga Meninggal Dunia – Haluan Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PASIR PENGARAIAN-Setan apa yang merasuki dirimu? Yah, itulah kalimat yang tepat ditujukan kepada orang yang tega membuang bayi nya ke perumahan warga.

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan di RT 04 RW 03 Desa Ujung Batu Timur Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (20/02).

Diungkapkan Kapolsek Ujung Batu Kompol Amru Hutahuruk, SH penemuan bayi laki-laki ini berawal dari laporan warga setempat.

Diceritakan Kompol Amru Hutahuruk, waktu itu, Sabtu 20 Februari 2021 sekira pukul 07.20 WIB, saksi yang bernama Musdar keluar rumah dan duduk-duduk di depan rumahnya, setelah itu sekira pukul 07.30 WIB saksi melihat karton blender di samping rumahnya dan setelah diperiksa, didalam karton terdapat seorang bayi.

“Selanjutnya saksi memanggil tetangganya, kemudian menghubungi pihak Kepolisian Sektor Ujung Batu,” jelas Kapolsek Ujung Batu, Minggu (21/02).

Dengan gerak cepat, personel Polsek Ujung Batu mendatangi TKP dan menemukan bayi didalam kardus.

“Saat itu petugas dari Polsek melihat kondisi bayi masih hidup, serta bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Ujung Batu untuk mendapatkan penanganan secara medis, namun dikarenakan keterbatasan alat, Bayi malang tersebut dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu dan dinyatakan telah meninggal dunia,” jelas Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Ujung Batu telah memerintahkan Unit Reskrim Polsek ujung batu untuk melakukan penyelidikan dan mencari tahu siapa orang tua bayi tersebut.

 

 

Reporter: Ramadhan





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas