Politik

Bakal Jabat Wakil Ketua DPRD Riau, Ini Jadwal Pelantikan Syafruddin Poti – Haluan Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-Badan Musyawarah telah menetapkan jadwal pelantikan Syafruddin Poti sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau pada Senin (15/2) mendatang. Bersamaan dengan itu, juga dilantik Pengganti Antar Waktu (PAW) dua orang anggota Dewan lainnya.

Mereka adalah Misliadi dari Fraksi PKB menggantikan Muhammad Adil dan Piter H Marpaung menggantikan Zukri. Baik Muhammad Adil maupun Zukri diketahui mundur sebagai anggota Dewan karena maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 kemarin.

Dikatakan Sekretaris DPRD Riau, Muflihun, acara pelantikan itu akan dilaksanakan pada Senin (15/2) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Riau. Dimana Misliadi dan dan Piter H Marpaung nantinya akan dilantik oleh Yulisman selaku Ketua DPRD Riau.

“Setelah itu barulah dilaksanakan pelantikan Bapak Syafruddin Poti sebagai Wakil Ketua, yang akan diambil sumpah jabatannya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Riau,” ujar pria yang akrab disapa Uun itu.

Syafruddin Poti, kata Uun, akan menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Riau menggantikan Zukri yang mundur dan terpilih sebagai Bupati Kabupaten Pelalawan.

“Semoga acara itu nantinya berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas Uun.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas