Pekanbaru

UI Goes To Riau 2021 Siap Berkolaborasi dengan IKA 4968 – Haluan Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-Ikatan Mahasiswa Riau Universitas Indonesia (IMR UI), mengadakan pertemua dengan Ketua Umum IKA 4968 Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han. Pertemuan ini membahas kolaborasi antara IKA 4968 dengan UI Goes To Riau 2021 (UIGTR 2021). Yang merupakan acara pengenalan kampus Universitas Indonesia pada seluruh siswa SMA/SMK sederajat di Provinsi Riau secara daring.

Ketua Umum IKA 4968 M Syech Ismed mendukung jalannya kegiatan UI Goes To Riau 2021.

“Saya pribadi dan atas nama alumni 4968 mendukung UI Goes To Riau 2021. Apalagi banyak anak SMAN 8 Pekanbaru yang berkuliah di UI, harapannya semakin banyak lagi anak Riau yang dapat lanjut berkuliah di perguruan tinggi negeri, salah satunya Universitas Indonesia,” M Syech Ismed

Jendral Bintang satu ini mengajak siswa/I SMA se Provinsi Riau untuk dapat mengikuti kegiatan ini karena dinilai bermanfaat untuk mendapat informasi mengenai perkuliahan nantinya.

Sementara itu, Ketua pelaksana UI Goes To Riau 2021, Muhammad Rifki Ilham, yang juga alumni SMA 8 Pekanbaru merasa terhormat mendapat dukungan dari ketua alumninya. Apalagi Danrem 031/WB selama menjabat selalu memberikan yang terbaik bagi Riau, termasuk bagi anak-anak muda.

“Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan Pak Syech Ismed yang sangat welcome untuk acara ini. Ini merupakan pertama kalinya kami berkolaborasi dengan alumni dan kami harap dapat memberi manfaat untuk siswa/I SMA sederajat yang ada di Riau,” kata Ilham.

Bentuk kolaborasinya seperti apa?. Nantikan di Roadshow UI Goes To Riau 2021 secara daring ke sekolah yang ada di Riau dan Instagram @uigtr_2021.

 

 

Sumber: rilis





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas