Politik

Ucapkan Selamat ke RIDHO, Wahyu Adi: Dari Data Kami, RIDHO Suara Terbanyak | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, RENGAT – Perhelatan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Indragiri Hulu telah selesai dilaksanakan bahkan secara umum berjalan aman dan lancar.

Saat ini lima pasangan calon bupati dan wakil bupati beserta tim tentunya menunggu hasil penghitungan suara untuk menentukan siapa yang akan memimpin Indragiri Hulu lima tahun kedepan.

Dua Paslon yakni Rezyta – Junaidi (2) dan pasangan nomor urut 5 Rizal Zamzami – Yoghi Susilo (RIDHO) saat ini bersaing pada urutan teratas perolehan sementara berdasarkan penghitungan tim masing masing.

Dari data yang kami punya berdasarkan data C1, pasangan Rizal Zamzami – Yoghi Susilo (RIDHO) unggul dari pasangan lainnya. “Selamat kepada RIDHO, berdasarkan penghitungan kami, merekalah yang dapatkan suara terbanyak, ucap calon nomor urut 4 Wahyu Adi – Supriati saat bertemu Yoghi Susilo di Hotel Danau Raja Rengat.

Dalam kesempatan ini, terlihat tim dan partai koalisi Paslon no 4 dan para simpatisan BWS juga turut ucapkan selamat kepada Rizal Zamzami-Yoghi Susilo

“Semua sudah jelas siapa yang menang dan siapa yang kalah, kami melihat berdasarkan data perhitungan kami paslon no 4, RIDHO lah yang memperoleh suara terbesar,” ucap ketua tim pemenangan BWS, Juanda.

 

 

Penulis: EBP





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas