Pekanbaru

Istri Gubernur Riau Misnarni Syamsuar Terpapar Covid-19, Saat Ini Karantina Mandiri di Rumah | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – Istri Gubernur Riau, Misnarni Syamsuar, bersama istri pejabat lainnya terpapar Covid-19, setelah mengikuti acara Dhramawanita. Saat ini kondisi istri Gubernur Riau, sedang menjalani karantina mandiri di kediaman Gubernur.

Juru bicara Gugus tugas Covid-19, Indra Yopi, membenarkan jika instri Gubernur Riau terpapar Covid-19. Dan kondisi saat ini tetap stabil, dan sehat. Karena misnarni masuk dalam Orang Tanpa Gejala (OTG), dan menjalani karantina mandiri.

“Ini saya sampikan ibu sendiri terkomfirmasi positif. Kondisi beliau saat ini stabil dan baik-baik saja. Kondisi ini selalu kita pantau dan selalu mengkonfirmasi kondisi beliau,” ujar dr Indra Yopi, Senin (30/11)

Dijelaskan Dokter ahli paru ini, untuk kondisi Gubernur Riau, sendiri dalam keadaan sehat dan tidak terpapar covid-19. Gubernur dalam setiap kegiatan selalu menjaga protokil kesehatan, termasuk ketika mengadakan kegiatan keluar daerah atau Provinsi.

“Dan bapak Gubernur setiap secara pengamanan secara berkala bapak selalu ada pemeriksaan swab. Kalau ada kegiatan ke jakarta, kalau ada acara lainnya. Kalau saya lihat dari protokol sudah bijak dalam mengatur acara, dengan protokol kesehatan. Memang ada sekolompok masyarakat yang payah diatur saat ada acara,” ungkap Indra.

 

 

Reporter: Nurmadi





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas