Politik

Rezita – Junaidi Daftar ke KPU dengan Tiga Partai Pengusung | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, RENGAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu menerima kehadiran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Rezita Meylani – Junaidi Rachmat (Rajut) untuk mendaftarkan diri, Sabtu (5/9/2020).

Kedatangan Bapaslon Rajut ke KPU Inhu didampingi oleh ribuan pendukung dan terlihat meriah

Sebelum mendaftar ke KPU Inhu, Bapaslon Rajut serta tim pemenangan dan para pendukung terlebih dahulu menggelar doa bersama di kediaman Ketua DPD II Golkar Inhu, Yopi Arianto di Jalan Patimura, Kecamatan Rengat.

Saat doa bersama tersebut juga hadir para pimpinan Partai Politik (Parpol) pengusung Bapaslon Rajut, yakni Golkar, Nasdem, dan Hanura.

Kemeriahan terlihat saat hendak memasuki kantor KPU Inhu, dimana Bapaslon Rajut ditandu dengan menaiki Sisingaan sambil diiringi alunan musik tradisional kesenian khas Jawa Barat. Selain itu di pagar pintu masuk KPU, para pendekar dari tanah Indragiri sudah siap menampilkan atraksi silatnya.

Setelah melalui seluruh rangkaian seremony tersebut, selanjutnya Bapaslon Rajut memasuki gedung KPU Inhu diikuti para pimpinan Parpol di Kabupaten Inhu dan pendamping Bapaslon Rajut. Untuk informasi Bapaslon Rajut mendapat giliran ke empat yang melakukan pendaftaran ke KPU Inhu.

 

 

Sumber: istimewa





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas