Politik

Identik Melayu Antar Sayed Abubakar Assegaf – Hj Reni Nurita Mendaftar Ke KPU Siak | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, SIAK- Pasangan Bakal Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Sayed Abubakar Assegaf – Hj Reni Nurita yang maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak.

Pasangan yang diusung Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, Jumat (4/9) mendaftar ke KPU Siak dan diantar dengan identik suasana melayu. Suara kompang terdengar mengegma dalam arak arakan, belum lagi busana yang digunakan kedua Paslon yang menunjukkan busana islami.

Pasangan Sayed Abubakar Assegaf – Hj Reni Nurita dengan moto Sejahtera Adil Damai Aman Religius (SADAR) ini mendaftar ke KPU adalah pasangan yang Ketiga (Terakhir) tiba di KPU pada pukul 16.17 WIB bersama partai Koalisi, Tim Relawan dan masa pendukung lebih kurang 300 orang.

Pasangan SADAR yang didukung oleh Partai Demokrat dan PKS ini yang terakhir mendaftarkan diri ke KPU setelah dua paslon lainnya Alfedri-Husni Merza dan Said Arif Fadilah-Sujarwo mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Sebelum mendaftar ke KPU, partai pengusung menggelar deklarasi bersama, sekaligus mengukuhkan tim pemenang Paslon SADAR di posko koalisi di Siak Sri Indrapura dipadati oleh massa pendukung paslon tersebut.

Selepas dari deklarasi, kemudian Paslon SADAR berserta tim pendukung dan relawan melakukan salat Ashar bersama di Masjid Islami Center, setelah itu menuju ke Kantor KPU yang disambut oleh Ketua KPU Siak bersama komisioner lainnya.

Ketua Koalisi I Syamsurizal didampingi Ketua Koalisi II Agus Malik menyampaikan Partai Demokrat dan PKS beserta tim relawan bersama dan bersatu memenangan pasangan Sayed Abubakar Assegaf-Reni ke Pilkada Siak. “Target kita harus menang. SADAR bukan sekadar nama, namun punya makna untuk memotivasi kita bergerak bersama untuk kemenangan di Pilkada Siak,” Syamsurizal.

“Alhamdulillah, tadi se waktu mendaftar kami di sambutan dan di layani dgn baik oleh KPU dan jabaran nya
Setelah d teliti berkas kami di nyata kan lengkap Insya Allah semua akan berjalan dgn baik dan SADAR mendapatkan ridho dari Allah SWT dan diberi kemenangan, ucap Sayed Abu Bakar.

 

 

Penulis: EBP





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas