Politik

Setelah menunaikan Ibadah Jumat, Pasangan Calon Bupati Siak Arif-Sujarwo menuju KPU Siak | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, SIAK- Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Siak Arif Fadila – Sujarwo (PAS) merupakan kandidat kedua yang mendaftarkan diri ke KPU Siak untuk bertarung di Pilkada Serentak di Kabupaten Siak.

Setelah melaksanakan ibadah Sholat Jumat, pasangan yang tenar dengan sebutan PAS ini menuju gedung KPU Siak untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Dan Wakil Bupati Siak, Jumat (4/9) siang.

Kedatangan Pasangan PAS ini disambut oleh Ketua KPU Siak dan empat orang Komisioner lainnya.

Protokol kesehatan pun diterapkan secara ketat saat pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati di KPU Siak.

Tampak hanya pasangan Arif Fadilah- Sujarwo dan beberapa orang pemimpin partai koalisi yang diperbolehkan masuk ke dalam ruangan kantor KPU Siak guna mendampingi Calon, sedangkan yang lainnya menunggu di luar gedung di tempat yang telah disediakan panitia.

Di luar gedung KPU Siak dan menuju pintu masuk tampak personil Kepolisian dari Polres Siak yang langsung di Pimpin AKBP Doddy F Sanjaya memantau jalannya acara dan berjaga jaga demi kelancaran acara, bagi yang ingin memasuki ruangan harus menunjukkan tanda pengenal yang sudah disediakan KPU sebelum dimulainya acara.

Tampak di dalam gedung KPU Siak tersebut Ketua KPU Ahmad Rizal beserta empat orang Komisioner KPU lainnya memeriksa kelengkapan berkas Pasangan calon Bupati Siak Arif – Sujarwo.

Berkas setiap pasangan calon yang diperiksa Ketua KPU Siak dan anggotanya di saksikan langsung oleh ketua Bawaslu Siak dan anggotanya.

Sebagai mana diketahui pasangan Arif – Sujarwo (PAS) ini di usung Partai Golakar dan beberapa partai koalisi antara lain PDI , Gerindra , dan beberapa partai politik lainnya.

Salah seorang Tim Pemangan pasangan Arif – Sujarwo, Dony Candra mengatakan, pihknya akan solid untuk memenangkan pasangan Arif – Sujarwo di Pilkada serentak 9 Desember nanti.”Ini untuk menjadi pemimpin lima tahun ke depan di negeri istana ini, pungkas Dony.

 

 

Reporter: Dolly Sandro





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas