Politik

BWS Calon Pertama Daftar ke KPU Inhu, Ridho Penutup | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, RENGAT  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) telah menerima usulan jadwal pendaftaran dari masing masing pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Informasi dirangkum TERDEPAN.id, bahwa untuk paslon di Indragiri Hulu akan diikuti lima pasangan calon.

Dari lima paslon tersebut, pasangan Wahyu Adi-Supriati yang pertama akan mendaftar ke KPU Kabupaten Inhu pada Jumat (4/9/2020). “Besok, Jumat hari pertama pendaftaran paslon bupati dan wakil bupati,” ujar Ketua KPU Kabupaten Inhu Yenni Mairida SE MM, Kamis (3/9/2020).

Paslon Irjen Pol Wahyu Adi – Supriati, menurut rencana akan mendaftar ke KPU, Jumat (4/9) sekira pukul 14.00 WIB yang akan didampingi oleh ketua dan sekretaris partai koalisi.

Kemudian pada pukul 15.00 WIB paslon Siti Aisyah – Agusrianto akan menyusul untuk mendaftar.

Hari berikutnya (Sabtu, 5/9) pendaftaran akan dilakukan oleh pasangan Nurhadi dan Toni Sutianto pada pukul 09.00 WIB dan paslon Rezita – Junaidi Rahmad pada pukul 14.00 WIB dan terakhir, paslon Rizal Zamzami – Yoghi Susilo pada pukul 16.00 WIB.

Jadwal tersebut dibenarkan ketua KPU Inhu Yenni Meirida.”Itu jadwal sesuai dengan permintaan atau usulan dari LO Paslon masing masing.

Dikatakan Yenni, KPU Kabupaten Inhu tetap memberlakukan protokol kesehatan. Di mana yang boleh masuk ke ruang pendaftaran, akan dibatasi. Sedangkan yang diperbolehkan masuk ke ruangan yakni ketua dan sekretaris partai pengusung, penghubung dan pasangan calon serta dua orang tambahan untuk penyususanan berkas berkas persyaratan.

KPU juga menyiapkan tenda di luar gedung yang diperuntukkan bagi 20 orang simpatisan atau yang ikut mengantar. “KPU menyiapkan 20 tiket yang diserahkan kepada penghubung pasangan calon untuk duduk di tenda,” terangnya.

Ini Jadwal Pendataran Paslon ke KPU Inhu, Wahyu Inhu perkiraan 5 bapaslon
yang sudah bersurat ke KPU Inhu:

1. Jum’at 4 Sept 2020 pukul 14.00 WIB
Wahyu adi dan supriati

2. Jum’at 4 Sept 2020 pukul 15.00 WIB
Siti Aisyah dan Agus Rianto

3. Sabtu 5 Sept 2020 Pukul 09.00 WIB –
Nurhadi spog dan Toni Sutianto

4. Sabtu 5 Sept 2020 pukul 14.00 WIB
Rezita Melani yopi dan Junaidi Rahmat

5. Sabtu 5 Sept 2020 pukul 16.00 WIB
Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo

 

 

Penulis: EBP





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas