Pekanbaru

Sukses Gelar Dua Event Sebelumnya, New Paragon Bakal Hadirkan DJ Queena | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – Setelah sukses dengan dua gelaran event sebelumnya, New Paragon Pub & KTV kembali berencana mendatangkan guest star lainnya. Adalah Queena yang dijadwalkan hadir menggetarkan lantai dansa tempat wisata malam di Kota Pekanbaru itu.

Gadis cantik yang berprofesi sebagai seorang Disc Jockey (DJ) itu akan hadir pada Jumat (4/9) mendatang. Dia akan hadir dalam event bertajuk Dance with Me.

“Kita melihat gelaran event sebelumnya berjalan sukses. Ini yang memotivasi kita menghadirkan bintang tamu berkualitas lainnya,” ujar perwakilan New Paragon, Boel Samudra, Rabu (2/9).

Queena merupakan salah satu DJ terbaik yang ada di Kota Pekanbaru. Dara cantik itu akan hadir bersama sejumlah talent New Paragon lainnya, seperti home band dan resident DJ.

“Kami berharap event ini berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Boel.

Kendati menggelar event, New Paragon tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat sebagaimana anjuran pemerintah. Itu mengingat kondisi saat ini, virus corona masih mewabah di Kota Bertuah.

“Kita tetap membatasi jumlah pengunjung, wajib penggunaan masker dan cuci tangan, serta mengukur suhu tubuh,” beber Boel.

Mengingat ketatnya hal tersebut, dia mengimbau agar pengunjung melakukan reservasi jauh-jauh hari. Pemesanan tempat bisa dilakukan dengan mendatangi langsung New Paragon di Jalan Sultan Syarif Qasim, Pekanbaru.

“Atau menghubungi saya di nomor : 0812 6620 5099, atau Pak Syafril : 0813 6554 9088,” pungkas Boel Samudra.

Diketahui, dua event New Paragon sebelumnya adalah dengan menghadirkan DJ LA dan DJ Nadine Iska.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas