Pekanbaru

Lagi Seorang Warga Pekanbaru Meninggal Dunia Akibat Covid-19 | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – Kasus pasien terkonfirmasi positif di Provinsi Riau, masih terus terjadi peningkatan, untuk hari ini tercatat sebanyak 82 kasus positif, dan total keseluruhan pasien positif mencapi 1.843 kasus. Pasien Isolasi mandiri 472 orang, dan yang dirawat di Rumsah Sakit sebanyak 388 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengatakan, selain penambahan pasien positif Covid-19, pasien yang sembuh dan pulang juga bertambah sebanyak 20 orang, dan total pasien yang sembuh di Riau mencapai 1.029 orang. Sedangkan yang meninggal dunia akibat Covid 35 orang.

“Hari ini bertambah 82 kasus positif, menurun bila dibanding sehari yang lalu. Kasus pasien positif ini kembali dari hasil tracing kontak erat pasien positid sebelumnya. Hari ini yang terbanyak dari Kabupaten Pelalawan, dan Pekanbaru,” ujar Mimi Yuliani Nazir.

“Kabar baiknya, yang kita syukuri pada hari ini kembali ada penambahan 20 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh, dan pulang. Ada juga berita dukanya pasien yang meninggal dunia akibat covid 1 orang, dari Kota Pekanbaru, Ny. M(64),” jelas Mimi.

Untuk warga Riau yang terkonfirmasi suapec dan Isolasi mandiri berjumlah 5.784 orang, Isolasi di RS
berjumlah 71 orang, Selesai Isolasi berjumlah 10.097 orang, meninggal dunia berjumlah 43 orang. Total Suspek berjumlah 15.995 orang.

 

 

Reporter: Nurmadi





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas