Pekanbaru

FKPMR Harap Fuad Santoso dan KNPI Riau Berkontribusi Bagi Pembangunan Daerah | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-Belum lama ini, Fuad Santoso terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Riau. Terhadapnya diharapkan bisa merangkul semua komponen dan organisasi kepemudaan yang ada di Bumi Lancang Kuning, demi pembangunan daerah.

Harapan itu disampaikan Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) Chaidir, kala bersilaturahmi dengan Fuad Santoso, Senin (15/3). Saat itu hadir Sekretaris Jenderal (Sekjend) Endang Sukarelawan, dan sejumlah pengurus FKPMR lainnya, Azlaini Agus, Herwan, Azmi dan Said.

FKPMR berharap agar KNPI Riau menjadi lembaga yang mau terjun langsung ke akar rumput dan jangan menjadi menara gading dalam perjuangan. KNPI saat ini harus dapat berperan mengatasi persoalan-persoalan yang ada.

“Saat ini yang menjadi problem besar bangsa Indonesia terutama persoalan narkoba yang sangat luar biasa. Demikian juga persoalan korupsi, dekadensi moral dan krisis kepemimpinan,” ujar Chaidir.

Di bawah komando Fuad Santoso, KNPI Riau diharapkan membawa perubahan yang signifikan dan bermakna. KNPI baru dengan paradigma baru yang mampu memberikan kontribusi pada pembangunan daerah maupun nasional.

“Kita berharap KNPI memerankan fungsinya sebagai wadah berhimpun pemuda yang tidak berorientasi pada kepentingan partai politik,” kata mantan Ketua DPRD Provinsi Riau itu.

Sementara itu, Fuad Santoso mengaku bangga dan tersanjung mendapat kesempatan duduk bersama pemuka masyarakat Riau untuk mendengarkan nasehat serta arahan dari mereka.

“Kita yakin KNPI Riau MANTAP (Mandiri, Intelektual dan Progresif, red) akan mampu kita wujudkan,” singkat Fuad Santoso.

Penulis : Dodi Ferdian



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas