Pekanbaru

Diusulkan ke DPP, Bupati Rohil Terpilih Bakal Jabat Ketua Harian DPW NasDem Riau – Haluan Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-Partai Nasional Demokrat mulai melakukan pendekatan terhadap Afrizal Sintong dan Sulaiman. Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir terpilih itu diusulkan untuk mengisi struktur baru DPW Partai NasDem Riau sebagai Ketua Harian dan Wakil Ketua.

“Hal ini guna menguatkan struktural partai dan mengakomodir adanya keinginan dari berbagai pihak, serta mengimplementasikan komitmen politik kepala daerah yang diusung oleh Partai NasDem (saat Pilkada 2020 kemarin),” ungkap Sekretaris DPW Partai NasDem Riau, Edi Satria, Selasa (23/2).

Selain itu, partai besutan Surya Paloh itu juga akan menempatkan Wakil Bupati Siak terpilih, Husni Mirza, dalam struktural Partai. “Hal yang sama juga berlaku untuk Wali Kota Dumai Terpilih, Paisal SKM,” lanjut Edi Satria.

Nantinya, kepala dan wakil kepala daerah yang diusung NasDem saat helat demokrasi baru-baru ini, dan berhasil menang, akan diusulkan ke DPP untuk selanjutnya mendapat penetapan.

Saat ini, kata dia, Partai NasDem juga fokus melakukan perekrutan anggota melalui program E-KTA. Hal itu dapat dilakukan secara mandiri dengan mengunduh aplikasi NasDem Digital melalui PlayStore

Terpisah, ZM Pandapotan menyampaikan, seluruh kepala daerah yang didukung Partai Nasdem, salah satu komitmen politiknya adalah bergabung sebagai pengurus. “Itu akan kita follow up,” tegas OKK NasDem Riau itu.

Lanjut dia, DPW NasDem Riau di bawah komando Willy Aditya mulai melakukan sejumlah pembenahan dan penguatan dalam struktural partai. “Hal itu dapat kita lihat dari berbagai program dan aksi-aksi nyata Partai NasDem di tengah-tengah masyarakat,” pungkas dia.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas