Pekanbaru

Pekan Spesial, New Paragon Pekanbaru Hadirkan DJ Nicky SC Asal Jakarta, dan Nostalgianya DJ Jenifer – Haluan Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – Pekan ini, ada sejumlah suguhan spesial yang diberikan New Paragon Pub & KTV Pekanbaru. Yakni, dengan mendatangkan seorang Female Disc Jockey Nicky SC asal Jakarta, dan nostalgianya FDJ Jenifer.

DJ Nicky SC akan tampil di tempat wisata malam yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru itu pada Kamis (28/1). Wanita yang memiliki nama lengkap Nicky Saskia itu tampil dalam event bertajuk Smirnoff Collabs.

Dara cantik itu merupakan seorang DJ yang cukup diperhitungkan di tanah air, yang mahir dalam memainkan media diska. Dia memulai karirnya sejak 2014 lalu, dan kerap tampil di sejumlah event di Indonesia.

 

Nostalgia DJ Jenifer

Sementara itu, Jenifer akan tampil pada, Sabtu (30/1) besok. Menurut dara 27 tahun itu, penampilan itu akan mengobati rasa rindunya di New Paragon Pekanbaru.

Bagaimana tidak, wanita yang memiliki nama lengkap Jenifer Alfiori itu mengawali karirnya sebagai seorang FDJ di sana. Itu dilakoninya pada beberapa tahun yang lalu.

“Saya mulai berkarir sebagai seorang DJ pada 2017 lalu, tepatnya tanggal 8 Desember. Saat itu emang main di Paragon,” kata DJ yang akrab disapa Jeje itu, Senin (25/1).

Sejak saat itu, karirnya semakin meningkat. Dirinya kerap diundang untuk mengisi sejumlah event yang ditaja sejumlah dunia usaha. Tidak hanya di Kota Pekanbaru, sejumlah daerah di Indonesia juga kerap disambanginya.

“Dari sana (New Paragon,red), saya sering diundang untuk mengisi acara di sejumlah tempat. Tidak hanya (acara) indoor, tapi outdoor juga. Di Pekanbaru dan luar Pekanbaru,” sebut Jeje, seraya mengatakan, itu berkat Paragon yang pernah memberikannya kesempatan untuk mengasah kemampuan.

Dengan adanya event yang bertajuk Masquerade Party yang digelar New Paragon, membuat dirinya semangat. Dirinya akan nostalgia dengan tempat hiburan tersebut.

“Kepada Paragon Lovers (pengunjung setia Paragon,red), jangan lupa untuk datang. Ditunggu kehadirannya,” pungkas wanita menyandang gelar sarjana itu.

Sementara itu, Boel Samudera mengatakan, pihaknya telah mendapat konfirmasi, baik dari DJ Nicky SC maupun Jenifer. Kedua wanita cantik itu telah memastikan kesediaannya untuk hadir pada pekan ini.

“Udah fix. DJ Nicky SC dan DJ Jenifer akan tampil di tempat kita,” ungkap Merketing Program & Event New Paragon itu.

Kendati menggelar event, pihak New Paragon memastikan akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti membatasi jumlah pengunjung, penggunaan masker dan cuci tangan.

“Bagi yang ingin datang, agar jauh-jauh hari melakukan reservasi. Karena kita tetap membatasi jumlah pengunjung,” tutur SPV Pub New Paragon, Syafril saat dihubungi terpisah.

“3 M harus diterapkan. Jika tidak, kami mohon maaf, pengunjung tidak diperbolehkan masuk,” singkat Captain Pub, Wanto Jarwo menambahkan.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas