Pekanbaru

Disomasi, PT Samudera Siak Tegaskan Akan Tetap Bekerjasama dengan PT Brata Buton Perkasa – Haluan Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – Direktur PT Samudera Siak akhirnya angkat bicara soal somasi yang dilayangkan Tindra Subrata. Sang direktur, Bob Novitriansyah mengaku telah menerima somasi itu dan menindaklanjutinya.

“Benar, kami telah menerima surat somasi,” ujar Bob Novitriansyah melalui aplikasi perpesanan WhatsApp, Kamis (15/1) petang.

Tindra Brata adalah pimpinan PT Brata Butonindo Perkasa. Dia menilai PT Samudera Siak ingkar terhadap perjanjian kerjasama yang dibuat PT Samudera Siak terkait jasa pengusahaan pengangkutan di Pelabuhan Buton, Siak.

Atas somasi itu, Bob mengatakan pihaknya telah menindaklanjuti dengan. Salah satunya dengan melakukan pertemuan dengan pihak Tindra.

BACA : Dinilai Ingkar, Direktur PT Samudera Siak Disomasi

“Telah dilakukan pertemuan oleh para pihak secara kekeluargaan pada Kamis (14/1) kemarin di kantor PT Brata Butonindo Perkasa,” sebut dia.

Dalam pertemuan itu, kata dia, kedua belah pihak tetap sepakat bekerjasama. Hal itu sesuai dengan perjanjian yang telah dibuat sebelumnya.

“Hasil pertemuan tersebut adalah para pihak tetap akan berkerjasama yang mengacu pada kesepakatan yang sudah disepakati dalam perjanjian,” pungkas Bob.

Persoalan bermula saat kedua belah pihak sepakat bekerja sama sesuai dengan surat perjanjian Nomor : 001/PKS-SS/XI/2020,008/A.2.PKS-BBP/XI/2020. Perjanjian itu terkait kerjasama jasa pengusahaan transportasi itu dibuat pada 20 Oktober 2020 lalu dan telah diperbaharui tanggal 24 November 2020.

“Sejak saat itu hingga kini, klien kami belum mendapatkan apa yang yang mejadi haknya berupa pekerjaan yang dijanjikan,” ujar Tindra melalui Kuasa Hukumnya, Muhammad Syukri.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas