Politik

Taja Perayaan Natal Bersama, NasDem Riau Serahkan Bantuan untuk Panti Asuhan Elshadai | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – Ratusan kader Partai Demokrat Nasional se-Riau mengikuti perayaan Natal Bersama, Selasa (15/12). Kegiatan tersebut mengambil tempat di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Pelaksanaan ibadah dipimpin Pendeta Manullang yang menyampaikan Firman Tuhan. Dia mengatakan, perayaan Natal ini sebagai bentuk masih adanya kebersamaan di antara kader NasDem.

“Apalagi ini yang pertama kali digelar Partai NasDem, dan juga kabarnya partai politik yang pertama mengadakan perayaan Natal di Riau,” ujar Pendeta Manullang.

Sementara, Chandra Ade Putra Simanjuntak selaku ketua panitia dalam laporannya menyebutkan, meskipun waktu persiapan tidak sampai satu bulan, dengan partisipasi seluruh kader dan pengurus, acara dapat terlaksana dengan baik.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Selain ibadah, DPW NasDem Riau secara simbolis juga menyerahkan bantuan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Elshadai. Bantuan itu diterima Lidia, selalu perwakilan panti.

Di tempat yang sama, Dedi Harianto Lubis mengungkapkan, perayaan Natal Bersama ini menunjukkan bahwa Partai NasDem merupakan partai yang nasionalis religius. NasDem, kata dia, adalah milik semua umat dan golongan, serta semua lapisan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bappilu DPW Nasdem Riau itu menyampaikan, sebelumnya telah menggelar penyerahan bantuan Al Quran dan sajadah, pengecatan tempat ibadah, baik mesjid maupun gereja.

“Melalui NasDem Millenial Riau, setiap Jumat kita membagikan nasi kepada kaum marginal, pemulung, dan penyapu jalan serta telah menggelar rapid test gratis bagi warga,” kata Dedi yang mewakili Ketua DPW NasDem Riau, Willy Aditya.

“Hal ini membuktikan bahwa NasDem hadir bagi masyarakat dan Nasdem hadir bukan hanya untuk pemilu saja,” sambungnya.

Perayaan Natal yang diisi dengan ibadah dan pembagian santunan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Elsadai Minas ini diselenggarakan dengan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Perayaan Natal kali dihadiri sejumlah pengurus DPW NasDem Riau, perwakilan DPD se-Riau, dan undangan lainnya.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas