Politik

NasDem Pucuk Rantau Bantu Peralatan Olahraga untuk Pemuda, Ini Harapan Daniel Simanjutak | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, TELUKKUANTAN – Belum lama ini, Sudarmanto memberikan bantuan berupa bola voli dan bola kali kepada pemuda dua desa di Kecamatan Pucuk Rantau, Kuantan Singingi. Dengan adanya peralatan itu, diharapkan para pemuda bisa berolahraga, sehingga tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif.

“Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan semangat anak muda untuk berolahraga supaya tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak berguna, seperti narkoba dan miras,” ujar kader DPC Partai NasDem Pucuk Rantau itu, Senin (7/12).

“Sebagai bentuk dukungan, kita berikan perlengkapan olahraga berupa bola voli dan bola kaki kepada pemuda di Desa Muara Petai dan Desa Muara Tiu Makmur,” sambungnya.

Sementara itu, kader NasDem Provinsi Riau, Daniel Simanjuntak menyampaikan apresiasi terhadap kader yang peduli dengan pemuda. Hal yang sama juga disampaikannya terhadap DPD NasDem Kuansing di bawah komando Muslim sebagai ketua dan Efendi sebagai sekretaris yang memiliki kader kader-kader yang militan.

“Semoga kader-kader NasDem di Kuansing dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi masyarakat. Kita juga berharap semoga kader terbaik kita dapat memenangkan kontestasi Pilkada serentak di 9 Desember 2020 ini,” singkat Daniel yang turut hadir dalam penyerahan bantuan itu.(rls)

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas