Pekanbaru

Ibu Asal Kampar ‘Copet’ di Pasar Selasa, Korban Akhirnya Memaafkan | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-Melihat saku baju korban terbuka yang berisi uang Rp. 200.000 dan korban terlihat lengah saat berbelanja di Pasar Selasa Kelurahan Simpang Baru, Tampan.

Memberikan kesempatan bagi DS alias Damaria (40) untuk melakukan aksi kejahatan, Selasa (24/11). DS alias Damaria ialah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Desa Bencah Kelubi Kecamatan Tapung, Kampar.

Ternyata aksi copet yang dilakukannya DS alias Damaria (40) itu tak berjalan sebagaimana mestinya, korban yang bernama Irma Ade Fitri Harahap (48) menyadari bahwa uang disakunya lenyap.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita menyebut bahwa korban langsung menggeledah DS alias Damaria (40).

“Ketika itu korban dan diduga pelaku sama-sama berbelanja, korban menyadari tindakan yang dilakukan diduga pelaku dan langsung mengamankan dan menggeledahnya,” kata Ambarita, Kamis (26/11).

Saat digeledah, uang senilai Rp. 200.000 itu terjatuh dari pinggang pelaku DS alias Damaria (40), namun pelaku berkilah. Akhirnya, digiring ke Polsek Tampan untuk diproses.

“Kedua belah pihak berdamai setelah dilakukan mediasi, korban sudah memberikan maaf terhadap diduga pelaku, juga sudah mengembalikan uang tersebut, dan berjanji tidak akan melakukan tindakan yang serupa,” tukasnya.

 

 

Reporter: Akmal





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas