Politik

Partai Demokrat Riau Targetkan 60 Persen Kemenangan Pilkada di Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, DURI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau menaergetkan 60 persen kemenangan dalam Pilkada di 9 (sembilan) Kabupaten di Riau yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam rapat koordinasi Daerah (Rakorda) partai Demokrat Riau yang dilaksanakan di Selasa 10 November 2020 di Hotel Grand Zuri Duri Kabupaten Bengkalis.

Rakorda ini dihadiri oleh ketua Satgas pemenangan Pilkada wilayah Sumatera 2 ( Riau, Kepri, Jambi, Sumbar), Imelda Sari beserta anggota Ricky Kurniawan, Muslim Andri. Hadir juga ketua DPD Partai Demokrat Riau H Asri Auzar bbeserta Sekretaris DPD H Eddy M Yatim serta jajaran, ketua DPC Demokrat se Riau, Fraksi Demokrat DPRD Riau dan anggota DPRD dari Demokrat se Riau.

Hadir juga calon Bupati Rokan Hulu Sukiman serta wakilnya Indra Gunawan, calon Bupati Bengkalis Kasmarni, Calon Buapti Siak Sayed ABu Bakar Assegaf dan Wakilnya Reni Nurita, calon wakil Buapti Indragiri Hulu Supriati.

Asri mengungkapkan bahwa kehadiran DPP di tengah tengah Pilkada di Riau tentunya merupakan sebuah tambahan motivasi dan bukti keseriusan dukungan DPP untuk pemenangan setiap Pilkada yang dilaksanakan, khususnya di Riau.”Tidak ada lagi pemngurus atau kader Demokrat tidak ikut dalam pemenangan yang harus diraih pada setiap Pilkada di Riau, tegasnya.

Diakuinya ada 60 persen target kemenangan Demokrat di Riau, namun hal itu hanya sebuah target, tentunya jika bisa 100 persen kemenangan harus semaksimal mungkin diraih. Namun Asri tidak menyebutkan daerah mana saja yang menjadi prioritas dalam target 60 persen tersebut.

Sementara itu Imelda yang langsung membuka Rakorda Demokrat Riau mengungkapan bahwa kehadiran mereka dari DPP adalah untuk memantgau langsung pergerakan partai Demokrat di Riau.”Secara garis partai, pengurus DPD, DPC hingga ranting tentu nya harus mendukung apa yang sudah menjadi keputusan ketua umum Demokrat, AHY.

Wakil Sekretaris Jendral DPP Demokrat ini berharap agar semua kader dapat menjalankan amanat partai dan tentunya jika dijalankan dengan bersama, kemenangan tersebut akan dapat diraih dengan baik.”Dukungan penuh ahrus diberikan siapapun calon yang didukung oleh partai, tegasnya.

Disebutkannya, DPP akan evaluasi ketua DPD, DPC dan anggota DPRD setelah pelaksanaan Pilkada nantinya.”Minimal di TPS tempat mereka memilih calon tersebut harus menang, tegasnya.

Imelda juga meminta kepada tiga daerah yang tidak menjalani Pilkada agar dapat tetap memberikan dukungan kepada daerah daerah terdekatnya.”Jangan karena tidak Pilkada, lalu berdiam diri saja. Apa yang bisa diperbuat untuk sembilan daerah lainnya, lakukan dengan baik sehingga kebersamaan dan saling dukung akan terus terpelihara, tambahnya.





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas