Politik

Ibunda Aminah Susilo Datang Membawa Ridho | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, RENGAT – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) nomor urut 5, Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo terus bergerak melakukan sosialisasi menjelang pemilihan kepala daerah yang akan dilangsungkan pada 9 Desember 2020, mendatang.

Setiap kegiatan sosialisasi Paslon nomor 5 ini kerap dihadiri sosok yang sangat dikenal masyarakat Kabupaten Inhu, yakni Hj Aminah Susilo Istri Almarhum Susilowadi atau dikenal Bag Ilo, orangtua kandung calon wakil Bupati Inhu Yoghi Susilo.

Hj Aminah Susilo merupakan mantan anggota DPRD Inhu. Beliau juga sempat menjadi calon wakil Bupati Inhu bersama H Tengku Mukhtatudiin pada Pilkada 2015 lalu.

Pencalonan Hj Aminah Susilo saat itu meneruskan niat Almarhum suaminya Susilowadi yang lebih dulu menghadap ilahi sebelum mencalonkan diri sebagai Bupati.

“Amanah ini turun kepada anak mereka Yoghi Susilo yang saat ini berpasangan dengan Rizal Zamzami. Sebab itu buk Aminah antusias menghadiri setiap kegiatan sosialisasi mendampingi pasangan Ridho,” ujar Sekerataris Tim Pemenangan Paslon nomor 5, Muhammad Syafaat kepada Haluan Riau, Kamis (5/11).

Menurut Syafaat, kehadiran Hj Aminah menambah kekuatan bagi Paslon nomor 5 dan seluruh tim pemenangan Ridho. Karena mereka meyakini setiap kegiatan hanyalah mengharap Ridho ilahi agar menjadi ibadah kepada Allah.

“Kami yakin, dengan kehadiran ibunda Aminah Susilo InsyaAllah paslon Ridho mendapat Ridho Allah untuk memimpin masyarakat Inhu kedepan. Sebab ada hadist yang menyatakan bahwa Ridho Allah tergantung pada Ridhonya orangtua,” ucap Syafaat.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Inhu nomor urut 5 Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo ini diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

 

 

 

Reporter: Zuhdi Ansari





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas