Politik

Pengecatan Rumah Ibadah, NasDem Riau Apresiasi Kegiatan NasDem Millenial Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – NasDem Millenial Riau melakukan pengecatan rumah ibadah, Minggu (1/11). Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Provinsi Riau, Willy Aditya.

Adalah Musala Nurul Ikhlas yang mendapat kesempatan didatangi sejumlah anak muda dari partai besutan Surya Paloh itu. Di rumah ibadah yang beralamat di Jalan Harapan/Rambutan Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, mereka melakukan pengecatan.

BACA : Sempena HUT NasDem Ke-9, Ini Rangkaian Kegiatan yang Ditaja NasDem Millenial Riau

Dalam sambutannya, Doni mengucapkan terima kasih atas kegiatan sosial yang dilakukan komunitas anak muda dikoordinir Robby Kurniawan itu. Dalam kesempatan itu, ada harapan yang disematkannya di pundak anak-anak muda tersebut.

“Dengan adanya kegiatan sosial ini, kami berharap peran pemuda khususnya NasDem Millenial Riau terus mampu hadir bersama masyarakat,” ujar seorang perwakilan warga itu.

BACA : Peringati Hari Sumpah Pemuda dan HUT NasDem Ke-9, NasDem Millenial Riau Bagikan Nasi Kotak dan Masker

Sementara itu, Robby Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan ini masih dalam rangkaian merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Partai NasDem. Dimana sebelumnya, NasDem Millenial Riau telah menggelar sejumlah kegiatan, seperti lomba desain logo HUT NasDem, dan berbagi nasi kotak dan masker.

“Kita selaku kaum milenial harus mampu melakukan kegiatan sosial seperti ini, karena sejatinya generasi muda lah yang diharapkan untuk melakukan Gerakan Perubahan agar Indonesia menjadi lebih membaik lagi ke depannya,” kata Koordinator NasDem Millenial Riau itu.

Usai pengecatan Musala Nurul Ikhlas, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan pelang nama rumah ibadah itu. Tidak lupa, warga sekitar musala juga membuat video ucapan Selamat HUT Partai NasDem ke 9, Restorasi Untuk Indonesia Maju.

“Masyarakat sangat berharap Partai NasDem terus mampu berkontribusi untuk masyarakat,” tutup Robby.

Bak gayung bersambut, Ketua DPW Partai NasDem Riau Willy Aditya menyambut baik adanya kegiatan sosial dari anak-anak muda ini. Anggota DPR RI itu mengatakan akan terus mendukung kegiatan seperti ini.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas