Traveling

Shooting di Danau Kembar Kelesa Indragiri Hulu, Film “Menyesal” Raih Peringkat Tiga | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, RENGAT – “Menyesal” sebuah film pendek garapan rumah produksi lima persen production asal Kabupaten Indragiri Hulu berhasil meraih peringkat ketiga pada ajang Lomba Film Pendek dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 92 Tahun 2020 yang di taja Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau bekerjasama dengan Dewan Kesenian Riau (Rabu, 28/10/2020).

Kepastian tersebut di peroleh melalui unggahan akun Instagram resmi @disporariau dimana film “Menyesal” bersaing dengan film pendek lain nya dari 21 Rumah Produksi yang tersebar di 12 Kabupaten / Kota se Provinsi Riau yang ikut berpartisipasi pada ajang yang memperebutkan hadiah uang pembinaan tersebut.

“Alhamdulillah karya kami mendapatkan apresiasi dengan meraih peringkat 3” ujar Nanda didampingi Aryo dan Rico selaku pemeran film menyesal. “Dengan ini kami akan termotivasi untuk membuat karya-karya lagi” ucapnya senang. “Tunggu aja kelanjutan nya di Menyesal part 2” ujar Aryo menambahkan.

Menariknya, dalam film yang berdurasi 12 Menit tersebut cukup banyak menampilkan keindahan alam di objek wisata Danau Kembar Kelesa yang lagi viral di Kabupaten Indragiri Hulu belakangan ini.

Viral nya objek wisata baru di Kabupaten Indragiri Hulu ini mendapat perhatian serius dari Joni Kepala Desa Kelesa. Beliau senang proses pengambilan gambar dilakukan di Danau Kembar. “Terima Kasih sudah shooting disini dan membantu mempromosikan Danau Kembar Kelesa” ungkapnya.

Senada dengan Kades Kelesa, Nurizal Murza Indra yang juga sering berwisata ke Danau Kembar Kelesa juga berharap objek wisata lain di Inhu juga bisa lebih maju.

“Semoga ini juga menjadi menarik perhatian bagi pihak destinasi wisata lainnya untuk mempromosikan ataupun mempublikasikan melalui konten digital seperti film pendek ataupun lainnya.” Ujar lelaki yang biasa di sapa Riezal ini.

Sementara itu, Camat Seberida Roma Doris, S.S, MPS, M.Eng juga mengungkapkan kebahagiaan nya atas prestasi film pendek yang mengambil lokasi shooting di Danau Kembar Kelesa Kecamatan Seberida tersebut. “Tahniah, Semoga Danau Kembar Kelesa semakin terkenal” unggahnya di laman Facebook pribadi nya.





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas