Traveling

Kualitas dan Inovasi, Kunci Eksistensi New Paragon Pekanbaru di Era Pandemi Saat Ini | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – New Paragon Pub & KTV tetap eksis di tengah ketatnya persaingan tempat wisata malam di Kota Pekanbaru. Kualitas dan inovasi menjadi kunci bertahannya tempat usaha yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Qasim itu, khususnya di era pandemi Covid-19 saat ini.

“Kalau tidak berinovasi memberikan yang terbaik, kita akan tergilas dengan ketatnya persaingan saat ini,” ujar Operational Manager New Paragon, Zaini Apis, Selasa (13/10).

Pemanfaatan talenta muda berbakat dari Kota Bertuah, menjadi salah satu kunci sukses operasional New Paragon Pekanbaru. Tidak hanya Disc Jockey (DJ), seperti DJ Rhoni , DJ Olla, DJ Yudhi KtY, dan DJ Claudia, yang setiap malamnya menghangatkan setiap malamnya, penampilan home band juga memberikan suguhan istimewa bagi pengunjung.

Tidak hanya itu, kata dia, New Paragon juga kerap membuat event yang spesial setiap pekannya. “Semua event dan talent yang ditampilkan adalah bakat anak-anak muda berbakat dan berprestasi dari Kota Pekanbaru,” kata pria yang akrab disapa Apis Macho itu.

“Selain orientasinya bisnis, kita juga ingin mengakomodir bakat-bakat mereka. Apalagi seperti kondisi saat ini,” sambungnya seraya mengatakan, semua kegiatan yang dilaksanakan, sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Ditambahkan Boel Samudra, event selalu digelar setiap pekannya. Sejumlah tema menarik diusung setiap gelaran eventnya.

Dicontohkannya, pada pekan ini New Paragon akan menaja event bertajuk 3 of Kind. Tiga orang DJ akan tampil berbarengan dalam satu panggung.

“Event itu kita gelar pada Jumat (16/10) mendatang. Akan ada penampilan DJ LA, DJ Ricky Malay, dan DJ Alam. Mereka akan main bertiga,” kata Marketing Program & Event New Paragon itu.

Pemilihan tiga DJ itu bukan tanpa alasan. Mereka, kata Boel, merupakan DJ terbaik yang ada di Kota Pekanbaru.

“Ketiganya adalah juara-juara kompetisi DJ yang pernah mereka ikuti. Jadi rugi rasanya tak menyaksikan penampilan mereka dalam satu panggung,” imbuh Boel.

Senada, Excecutif Marketing New Paragon, Blancon menyampaikan, untuk KTV, ada sejumlah paket spesial yang berikan untuk Paragon Lovers, begitu sebutan bagi pengunjung setia New Paragon.

Salah satu paket yang menjadi favorit, dia menyebut Happy Hours. Paket ini bisa dinikmati dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB setiap harinya.

“Ini sangat diminati para Paragon Lovers. Dengan harga yang murah, pengunjung bisa berkaraoke ria sepuasnya,” sebut Blancon seraya mengatakan, pihaknya juga menyajikan sejumlah paket karaoke menarik lainnya.

“Kita juga memberikan potongan harga spesial di setiap item minuman yang ada,” pungkas Blancon.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas