Hukum

Warga Simpang Perak Pangkalan Kerinci Tewas Tenggelam di Kanal Kebun Sawit | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PANGKALAN KERINCI – Warga Desa Pangkalan Delik Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan, Riau, dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria tenggelam disebuah kanal perkebunan sawit, Dusun III Pangkalan Delik, Senin (5/10).

Pria yang ditemukan tenggelam itu bernama Yunufati Halawa (31) Warga SP 7, Desa Simpang Perak Jaya, Kecamatan Kerinci kanan, Kabupaten Siak.

Menurut keterangan yang berhasil diterima dari Kasubag Humas Polres Pelalawan Iptu Pol Edi Heryanto, Selasa (6/10) menyebutkan korban saat itu sedang bekerja bersama dengan rekan kerjanya menanam sawit di lahan kebun sawit milik Parman.

Selang berapa lama kemudian rekan kerja beliau yakni Fonoroli Laiya tidak melihat keberadaan korban, sehingga dilakukan pencarian bersama dengan para pekerja lainnya disekitar kanal namun tidak ditemukan.

“Mereka hanya melihat sepatu dan penutup mulut terletak dipinggir kanal, sedangkan korban terlihat tenggelam sehingga dilakukan pengangkatan namun nyawanya tidak tertolong lagi,” ujarnya.

Dijelaskannya lagi, Team Unit Reskrim dan Identifikasi Polres Pelalawan beserta Petugas Medis Puskesmas Kecamatan Pelalawan langsung melakukan oleh TKP dilokasi tenggelamnya korban.

“Korban sudah dikembalikan kepada keluarga untuk dikebumikan. Kita masih melakukan penyelidikan untuk memastikan kematian korban,” katanya mengakhiri.

 

 

Reporter: Anton





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas