Politik

Bantah Dukung Salah Satu Paslon Pilkada Rohil 2020, Annas Maamun: Siapapun yang Datang Berkunjung Ke Saya, Ya Saya Terima | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, ROKAN HILIR – Hingga saat ini dirinya belum menentukan sikap pilihan politik untuk salah satu pasangan calon pilkada Rohil 2020. Demikian hal ini dijelaskan oleh H.Annas Maamun, mantan gubri ketika ditemui wartawan di Hotel Lion Jalan Mawar Bagansiapiapi, Sabtu (3/10/2020).

Tokoh politik yang juga mantan Bupati Rohil ini mengakui banyak saudara dan warga yang mengunjunginya ketika di Bagansiapiapi.

“Untuk bersilaturahmi serta melepas kerinduan,”jelasnya.

Tentang sikap politiknya untuk pilkada Rohil, ia mengatakan hingga saat ini belum ada pilihan. Karena masih ingin menikmati masa kebebasannya.

Terkait foto dirinya yang beredar di medsos dengan beberapa calon kandidat ia menyatakan itu hanya sekedar foto biasa dan tidak ada kaitannya dengan pilihan politiknya. Oleh sebab itu, dia berharap agar tidak di politisir agar tidak terjadi kesalah pahaman.

“Siapapun yang datang berkunjung ke saya, ya saya terima. Namanya berkunjung, siapa saja boleh, baik itu sanak saudara, warga Rohil dan para calon. Setiap ada yang minta foto, kita foto bersama sekedar menghargai, tidak ada mkasud lain. Untuk pilihan saat ini saya belum menentukan sikap, “ujar Annas Maamun.

Dia berharap pilkada tahun ini bisa berjalan dengan kondusif, damai dan terkendali dengan menerapkan prinsip prinsip politik yang santun dan beradap sesuai karakter dan budaya Melayu Rohil yang saling menghargai satu sama lain.

Ia juga menyampaikan agar tidak menjadikan perbedaan pilihan itu menjadi alat pemecah belah yang bisa berpotensi merusak stabilitas keamanan, kenyamanan, serta persatuan masyarakat Rohil

“Soal pilihan itu hak pribadi, siapa pun boleh memilih sesuai keinginannya masing masing, tidak boleh ada paksaan yang penting pilih calon yang baik yang mampu membawa Rohil lebih baik lagi kedepannya,”pungkasnya Annas Maamun.





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas