Politik

Soroti Pendidikan dan Kesehatan, Emak Emak dan Mileneal Dominasi Kampanye SAA di Tualang | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, SIAK – Pasangan Calon bupati Siak No Urut satu Sayed Abu bakar Asegaf – Reni Nurlita melaksanakan kampanye dialogis di Dapil IV Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Jumat (2/10) petang.

Kampanye Dialogis yang berlangsung di Rumah salah seorang anggota DPRD Siak dari Partai Demokrat Samsurizal SH MH tersebut tampak didominasi tim relawan Sadar yang berasal dari Emak emak, dan kaum milenial.

Tampak hadir dalam kampanye dialogis tersebut, paslon Bupati Siak SAA dan Wakilnya Reni Nurlita, kader partai Demokrat dan PKS serta tim relawan sadar.

Dalam sambutannya SAA mengatakan akan memberikan perubahan di segi Pendidikan dan Kesehatan, katanya.

lebih lanjut SAA mengatakan, bahwa pasangan Sadar akan memberikan pendidikan yang layak kepada anak anak kita yang ada di Kabupaten Siak, karena pendidikan merupakan pangkal atau modal utama untuk kemajuan suatu daerah.

SAA mengatakan selama masa pandemi berlangsung di negeri ini, orang tua murid sangat merasa berat dengan biaya yang harus dikeluarkan , karna setiap harinya harus mengeluarkan biaya untuk paket internet, bebernya.

“Apabila Allah SWT berkenan pasangan Sadar dilantik menjadi Bupati Siak , disetiap RT Kelurahan dan Desa akan Kita adakan Internet gratis untuk siswa belajar “, tambahnya.

“Untuk di segi Pelayanan Kesehatan kita akan tingkatkan lagi dari yang sudah ada sekarang ini, ujarnya.

Kedepan di setiap Kecamatan akan Kita adakan RSUD lengakap dengan seluruh fasilitasnya, dan disetiap Puskesmas kita tempatkan tenaga medis lengkap dengan Dokter spesialis, imbuhnya.

Kecamatan Tualang merupakan yang paling banyak penduduknya, namun selama ini belum pernah duduk menjadi pemimpin yang berasal dari kecamatan Tualang.

“Sekaranglah saatnya mari pilih pasangan SADAR yang wakilnya berasal dari Kecamtan Tualang, ajaknya.

Setelah menyampaikan visi dan misinya Paslon Bupati Siak Nomor urut satu tersebut melakukan sesi tanya jawab dengan peserta kampanye dialogis guna untuk mendengarkan aspirasi dan keinginan masyarakat kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

 





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas