Bengkalis

Ini Kegiatan di Hari Pertama Pj Bupati Bengkalis Bertugas | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, BENGKALIS-Hari pertama bertugas di Bengkalis, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi tatap muka dengan seluruh pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis di ruang Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Senin (28/9/2020).

Di hadapan pejabat Pemkab Bengkalis, dirinya siap melanjutkan program-program pemerintahan sebelumnya. “Kami punya tanggung jawab untuk melanjutkan program strategis pemimpin sebelumnya. Guna mewujudkannya perlu dukungan seluruh jajaran pemerintah dan lapisan masyarakat di Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.

Selama menjadi Pj Bupati Bengkalis, dirinya tidak akan merubah program pembangunan yang sedang ataupun yang sudah dilaksanakan. “Tugas kami sekarang memastikan banyak program pemerintahan yang tereleasi dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” tegasnya.

Usai pertemuan dengan pejabat di lingkup Pemkab Bengkalis, Syahrial Abdi didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati Syahrial melakukan kunjungan silaturahim ke sejumlah unsur Forkopimda.

Di awali dengan silaturahim ke Mapolres disambut langsung Kapolres AKBP Hendra Gunawan dan istri. Usai silaturahim dengan Kapolres, Pj Bupati melanjutkan kujungan ke Makodim 0303/Bengkalis disambut Dandim Letkol Inf Lizardo Gumay dan istri.

Selanjutnya silaturahim ke Kantor DPRD Bengkalis diterima Ketua DPRD H Khairul Umam dan istri. Kemudian silaturahim terkahir ke Kejaksaan Negeri disambut Kepala Kejaksaan Negeri Nanik Kushartanti.

“Hari ini kami berkunjung ke sejumlah Forkopimda untuk bersilaturahim, sekaligus meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dalam penyelenggaraan pemerintahan,” ungkap Syahrial Abdi.

Sebagai Penjabat Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi menyadari perlu adanya komunikasi dan koordinasi demi kelancaran pelaksanaan tugas yang diamanahkan.

“Kata kunci yang ingin kami sampaikan, berjalan sendiri tidak hebat, agar menjadi hebat harus koordinasi dan berkolaborasi,” pungkasnya.

Dikatakan Abdi sebagai pejabat sementara bupati, ia menginginkan pelaksanaan tugas yang diamanahkan berjalan dengan baik dan itu perlu dukungan Forkopimda.

 

 

Reporter: Usman Malik





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas