Politik

Ini Hasil Nomor Urut Pilkada Dumai | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, DUMAI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai telah selesai melaksanakan pencabutan nomor urut Empat pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Dumai di Pilkada Dumai 2020 pada 9 Desember mendatang.

Pengundian nomor urut masing-masing Paslon dilaksanakan di ballroom hotel Comforta Jalan Sudirman Dumai, Rabu (24/9/2020).

Pleno pengundian nomor urut pasangan calon peserta pilkada dipimpin oleh Ketua KPU Dumai Darwis didampingi Komisioner KPU Dumai Parno, Edi Indra, Siti Kodijah dan Syafrizal.

Pengundian juga dihadiri empat pasangan calon walikota, Ketua Bawaslu Kota Dumai Zulfan ST dan satu orang LO dari masing-masing calon walikota dan wakil walikota Dumai.

Hasilnya, pasangan Hendri Sandra dan Rizal Akbar mendapatkan nomor urut 1, Eko Suharjo dan Syarifah nomor urut 2, Paisal dan Amris nomor urut 3, dan Edi Sepen dan Zainal Abidin mendapatkan nomor urut 4.

Nomor urut yang telah didapatkan oleh masing-masing Paslon akan digunakan untuk dicetak di semua alat peraga kampanye selama masa kampanye.

Usai pencabutan undian nomor urut, Ketua KPU Dumai Darwis langsung membacakan berita acara Pleno KPU Dumai terkait pengundian nomor urut pasangan calon peserta pemilihan walikota dan wakil walikota Dumai serentak 2020.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas protokol kesehatan dipimpin ketua KPU diikuti seluruh paslon yang hadir.

Terakhir kata Darwis tahapan selanjutnya yaitu masa kampanye yang akan dilaksanakan 26 September hingga 5 Desember 2020 atau selama 71 hari. Pungkasnya.

 

 

Sumber: cakaplah.com





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas