Pekanbaru

Pegawai Positif Covid-19, Besok Kejari Meranti Tutup Sementara | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – Aktivitas Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti direncanakan tutup untuk sementara waktu. Hal itu seiring dengan ditemukannya sejumlah pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Adanya pegawai yang positif Covid-19 berdasarkan swab test massal yang dilaksanakan pada Rabu (9/9) kemarin. Hasilnya baru diketahui baru-bari ini.

“Ada 3 pegawai yang positif (Covid-19),” ujar Kepala Kejari (Kajari) Meranti, Budi Raharjo saat dikonfirmasi, Minggu (13/9) malam.

Menghindari meluasnya penyebaran virus yang pertama kali mewabah di Wuhan, Cina itu, dirinya memutuskan untuk menutup sementara Kantor Kejari Meranti. Berapa lama operasional kantor, Kajari memberikan pernyataan.

“Besok (Senin,red) tutup sementara, menunggu hasil swab kembali,” kata Kajari Budi Raharjo.

Kajari berharap tidak ada lagi pegawai yang terpapar virus corona. Tak lupa, Kajari memohon doa masyarakat agar pegawai yang positif, bisa segera pulih kembali.

“Mohon doanya semoga tidak bertambah lagi, dan yang positif segera pulih kembali dan sehat wal afiat,” harap Kajari Meranti, Budi Raharjo.

Sementara itu, dari update data yang diperoleh, pada hari ini terkonfirmasi ada 215 warga Riau yang dinyatakan positif Covid-19. Dari jumlah itu, 4 orang merupakan warga dari Negeri Sagu, Kepulauan Meranti.

Selain itu, juga terdata ada 8 orang warga Riau yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19, dan 23 orang dinyatakan sehat.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas