Politik

Sayed Abu Bakar Hadir Deklarasi Asri – Fuad di Rohil, Sekum PD Riau: Kami Ingin Menang di Semua Daerah | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – Bakal Calon Bupati Siak, Sayed Abu Bakar Assegaf hadir dalam deklarasi dan pendaftaran bakal calon Bupati Rokan Hilir, Asri Auzar – Ahmad Fuad (Demokrat, Golkar, Gerindra), Minggu (6/9).

Kehadiran Sayed Abu Bakar ini merupakan salah satu wujud dukungan terhadap pasangan dengan slogan AHAD tersebut. Selain Asri merupakan rekan sesama partai Demokrat, Asri juga merupakan ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau.

Meskipun kami berbeda wilayah pemilihan, namun saling suport diantara kader tentunya harus juga dilakukan.”Saya calon di Siak dan H Asri di Rokan Hilir, namun saling memberikan dukungan, apalagi H Asri adalah ketua Demokrat di Riau, ucap pria yang biasa disapa Ibek tersebut.

Sayed Abu Bakar sendiri mencalonkan diri di Kabupaten Siak dengan menggandeng kader PKS Hj Reni Nurita, sementara Syaed merupakan kader tulen partai Demokrat.

“Kami tidak hanya ingin menang disatu daerah saja, tetapi semua daerah di Riau, ungkap Sekretaris Umum Partai Demokrat Provinsi Riau, Eddy A Moch Yatim kepada TERDEPAN.id.

Dikatakannya, Demokrat memberikan dukungan kepada calon di semua Pilkada di Riau dan setiap kader wajib memenangkan siapapun yang menjadi rekomendasi partai dan apa yang dilakukan Sayed Abu Bakar di tengah kesibukan sosialisasi massih bisa sempatkan diri untuk memberikan suport bagi rekannya yang akan maju di Pilkada.

“Hal ini juga akan dilakukan terhadap pasangan lainnya di Riau. Tentunya mereka yang diusung dari partai Demokrat, tambahnya.

Untuk kader Demokrat sendiri yang langsung ikut berkompetisi berada di Kabupaten Siak yakni Sayed Abu Bakar Assegaf, Kabupaten Rokan Hilir Asri Auzar dan Kota Dumai yakni Eko Suharjo.

 

 

Penulis: EBP

 





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas