Traveling

Kantongi Izin Pemko dan Terapkan Protokol Covid-19, Grand Central Hotel Siap Gelar Event Wedding | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – Bisnis perhotelan di Kota Pekanbaru kembali menggeliat pasca pencabutan Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena pandemi Covid-19. Di era new normal ini, sejumlah hotel kembali menjalankan aktivitasnya seperti biasa, tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Seperti yang dilakukan Grand Central Hotel. Tidak hanya menerima tamu, tempat penginapan yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman itu juga telah mendapat izin dari pemerintah daerah setempat untuk menjadi lokasi pertemuan, bahkan diperbolehkan menggelar event wedding.

“Kami sudah menerapkan protap (prosedur tetap,red) new normal, dengan berbagai fasilitas terbaru untuk tamu-tamu kami,” ujar General Manager (GM) GCH, Edy Nizon Fong, Rabu (1/7).

Terkhusus event wedding, Edy Nizon mengatakan hal itu telah disampaikan kepada sejumlah pengusaha Wedding Organizer yang ada di Kota Bertuah. Kepada mereka, Edy Nizon juga menyampaikan jika hotel bintang empat itu telah dinyatakan zona hijau oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru.

“Kami (GCH) selalu terus memberikan yang terbaik. Selain telah mendapatkan izin untuk tetap bisa melayani tamu maupun menggelar event wedding, kami juga sudah dinyatakan zona hijau oleh Dinas Pariwisata (Pekanbaru),” sebut dia.

“Untuk mengadakan kegiatan atau event di sini, harus ada kesepakatan bahwa bersedia mengikuti protap new normal. Kami tidak lepas tangan, tim akan terus mengawasi dan mengingatkan. Ini demi kesehatan dan kepentingan kita bersama,” sambungnya menegaskan.

Di tempat yang sama, Ruzelfi mengakui bahwa pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi performa GGH. Kendati begitu, Room Division Manager hotel itu mengatakan, pihaknya tetap bisa bertahan.

“Ke depannya kami semakin membaik dengan protap new normal. Kami sangat antusias dan sampai saat ini kami dinilai sangat positif oleh costumer,” tutur Ruzelfi.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan jika GGH telah memiliki fasilitas baru. Yakni, ladies parking, loading lift untuk kegiatan-kegiatan di Grand Ballroom dan ada juga escalator sign.

“Kami juga memiliki next project. Yang pastinya untuk memanjakan costumer,” yakin dia.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas