Pekanbaru

Honda Ajak Konsumen Cek Aja Dulu ke AHASS | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau dengan PT Astra Honda Motor (PT AHM) memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” bagi semua konsumen sepeda motor Honda.

Program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” sebagai bentuk dukungan PT CDN kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas. Program ini dilaksanakan pada periode 5 Maret – April 2021 di 118 jaringan AHASS di Riau daratan.

Arman Situmeang Manager Service PT CDN Riau mengatakan program ini dilaksanakan sebagai upaya untuk terus menghadirkan sepeda motor Honda yang tetap prima sebagai modal masyarakat menjalankan aktivitas kesehariannya. Harapannya masyarakat lebih sadar akan pentingnya perawatan sepeda motor Honda yang merupakan salah satu transportasi yang berperan penting dalam mobilitas sehari-hari.

Beragam program special dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada layanan Oli, Spark plug, Brake system, Lighting system, Battery, Tire, Chain drive serta program special tambahan seperti Ganti Oli bebas antri/Diskon part/jasa disesuikan di area masing-masing, selain itu para konsumen yang mengikuti program ini juga mendapatkan antrian khusus di PIT Ekspres bengkel AHASS.

Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_aman.

Untuk informasi lebih lengkap terkait program Cek Aja Dulu ke AHASS, konsumen bisa menghubungi Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id atau follow akun instagram @ahasshonda_riau. Kami juga menyediakan layanan untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan, dengan memanfaatkan layanan Honda Care di 0853-6444-8353 khusus wilayah Kota Pekanbaru.

 

 

Reporter: Renny Rahayu



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas