Hukum

Ruko 3 Lantai di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru Terbakar | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-Kebakaran bangunan kembali terjadi di Kota Pekanbaru. Kali ini, api melahap bangunan rumah toko tiga lantai di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Pekanbaru Kota.

Dikatakan Kepala Seksi (Kasi) Operasi Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pekanbaru Fahriansyah, musibah itu terjadi pada Sabtu (13/3) sekitar pukul 12.00 WIB. Akibatnya, bangunan tersebut hangus terbakar kecuali pada lantai dasar.

“Penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan,” ujar pria yang akrab disapa Fahri, Sabtu petang.

Ruko itu diketahui menjual barang-barang seperti patung untuk pajangan baju dan perabotan untuk rumah. Menurut Fahri, kebakaran itu diduga disebabkan api yang berasal dari lantai dua bangunan tersebut.

Barang-barang di dalam bangunan tersebut hangus terbakar. Hanya yang berada di lantai dasar, yang selamat.

Pihaknya, kata Fahri, melakukan upaya pemadaman dengan mengerahkan 10 unit mobil damkar. Pada pukul 13.00 WIB, api sudah dapat dijinakkan.

Saat itu, pihak kepolisian dari Polsek Pekanbaru Kota juga hadir memberikan pengamanan kepada masyarakat di sekitarbagar tidak berdesakan datang ke lokasi. Polisi juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab serta kerugian materil pasca kebakaran tersebut.

Penulis : Yosi Sulistia



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas