Pekanbaru

Rawan Peredaran Narkoba, Kapolda Beri Atensi Wilkum Polsek Tampan dan Senapelan | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memberi perhatian khusus terhadap dua wilayah hukum di Kota Pekanbaru. Yakni, wilkum Tampan dan Senapelan.

Dua wilkum itu dinilai memiliki potensi peredaran narkotika yang lebih besar, dibandingkan Polsek lainnya di Kota Bertuah.

“Potensi di wilayah Tampan dan Senapelan itu rawan peredaran narkoba di Pekanbaru. Wilayah itu harus kita pantau terus terkait peredaran narkoba,” ujar Irjen Pol Agung, Minggu (14/3).

Selain itu, Kapolda juga mengimbau agar masyarakat jangan membiarkan hal-hal yang berhubungan dengan narkoba, baik di sekitar keluarga, sekolah bahkan tempat kerja.

“Jangan biarkan tempat-tempat yang ada di sekitar kita menjadi tempat untuk bertransaksi serta jangan sampai masyarakat membiarkan narkoba beredar begitu saja,” sebut Kapolda

“Karena hal itu akan sangat merugikan kita semua,” tukasnya.

Diketahui, Polda Riau dan jajaran melaksanakan Operasi Antik Lancang Kuning 2021. Dalam 22 hari pelaksanaan operasi, polisi di Riau berhasil mengungkap 316 kasus. Sementara tersangka yang berhasil diamankan sebanyak 463 orang, dengan rincian 424 orang laki-laki, 39 orang perempuan.

Sementara barang bukti yang disita, sabu sebanyak 42.197,30 gram atau 42,19 kilogram, pil ekstasi 50.236 butir, ganja 1.120,63 gram atau 1,12 kilogram, uang tunai Rp.325.387.000, mobil 9 unit, sepeda motor 83 unit, dan handphone 320 unit.

Reporter : Akmal



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas