Hukum

Pria di Pekanbaru Ini Nekat Gorok Lehernya Sendiri | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-Peri Astika Putra ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, Minggu (14/3). Pria 28 tahun itu diduga bunuh diri dengan cara menggorok lehernya dengan menggunakan pisau dapur.

Saat ditemukan, tubuh warga Jalan Sumatera Gang Galunggung Kelurahan Sialang Sakti Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru itu tergeletak di lantai dapur. Baju hitam dan celana jeans yang dikenakannya sedikit berwarna kemerahan. Tak jauh darinya, tampak sebelah pisau dapur dengan tangkai berwarna hitam.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang menyebutkan, Peri tewas dengan cara yang terbilang nekat.

Dia diduga bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri menggunakan pisau dapur. Peristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

“Setelah Salat Magrib, korban pergi ke belakang dapur. Saksi (tante, red) curiga karena korban sudah lama berada di dapur, lalu pergi memeriksa,” ujar AKP Manapar, Minggu malam.

Ketika itu, tante korban melihat korban memegang sebilah pisau dan sedang memotong lehernya sendiri. “Korban menggorok lehernya sendiri dengan menggunakan tangan sebelah kanan dalam posisi sedang berdiri,” sebut dia.

Melihat kejadian tersebut, tante langsung memanggil suaminya untuk meminta pertolongan. Namun nahas, suami tante korban mendapati korban sudah tergeletak dengan bersimbah darah.

“Saksi 2 (suami tante korban,red) mencoba membangunkan korban dengan cara memegang pundaknya. Kemudian mencari pertolongan,” tukasnya.

Kejadian itu kemudian diketahui warga sekitar, dan kemudian berusaha mencari ambulan. Warga lainnya juga menghubungi Polsek Tenayan Taya.

“Setiba di lokasi, beberapa personel bersama Tim Identifikasi dari Polresta Pekanbaru melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara,red), dan mengamankan barang bukti,” imbuh AKP Manapar.

“Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum,” sambung Kapolsek Tenayan Raya.

 

Reporter : Akmal



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas