Pekanbaru

Pelaku Penembakan Wanita di Pekanbaru Ternyata Oknum Polisi Desertir | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-AP yang diduga sebagai pelaku penembakan terhadap seorang wanita di Pekanbaru merupakan oknum polisi desertir dari Polres Padang Panjang. Saat ini, polisi berpangkat Brigadir Polisi Dua itu telah dilakukan penahanan.

Dikatakan Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, aksi koboi yang dilakukan AP itu terjadi di depan salah satu hotel di Jalan Kuantan Raya Kelurahan Sekip, Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru, Sabtu (13/3) sekitar pukul 03.20 WIB.

Baca : Aksi ‘Koboi’ di Pekanbaru, Zaini Apis: Tidak Terjadi di Depan Pintu Masuk Grand Dragon

“Perbuatannya mengakibatkan pecahnya kaca belakangan mobil Suzuki X Over dan tembus mengenai salah satu penumpang mobil dengan inisial RO,” ujar Kombes Pol Sunarto, Sabtu petang.

Pihaknya, kata dia, telah melakukan penahanan terhadap pelaku dan saat ini dilakukan pemeriksaan secara intensif. “Diketahui pelaku meninggalkan tugas tanpa izin dari wilayah Sumatera Barat,” sebut perwira menengah Polri yang akrab disapa Narto itu.

Baca : Oknum Polisi Sumbar Diduga Lakukan Penembakan di Seputar Jalan Kuantan Pekanbaru

Selain itu, Polda Riau juga telah berkoordinasi dengan Polda Sumatera Barat untuk penanganan kasusnya. “Kita berharap nantinya Jaksa dan Hakim dapat menghukum pelaku ini dengan hukuman yang seadil-adilnya bagi korban,” harap mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Korban yang dalam keadaan sadar saat ini dalam perawatan dokter Polda Riau dan dokter rumah sakit,” sambung Kombes Pol Sunarto.

Penulis : Dodi Ferdian



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas